Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Suju (Super Junior) Konser Di Indonesia (Jakarta) 28-29 April

Ideini.ComSuju (Super Junior) Konser Di Indonesia (Jakarta) 28-29 April, Info kali ini yaitu tentang kedatangan  Boyband  dari Korea yaitu Suju atau Super Junior yang dikabarkan akan melakukan konser di indonesia tepatnya di Ibu kota Jakarta pada bulan April mendatang.
SUJU (Super Junior) Konser Di Jakarta 28-29 April 2012
Harapan bagi para ELF Indonesia (sebutan bagi penggemar  Suju (Super Junior) ) untuk melihat idolanya dari dekat terjawab sudah. 


Boyband terpopuler di Korea, Suju (Super Junior) dipastikan menggelar konsernya, Super Show 4 di Jakarta pada 28-29 April mendatang di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. 


Disebutkan dalam rilis yang diterima redaksi Republika, Selasa (20/3), ShowMaxx Entertainment selaku promotor menjanjikan Super Show 4 Suju (Super Juniordi Jakarta akan menjadi suatu pengalaman yang tak terlupakan bagi fans Suju. 




Konser ini, disebutkan ShowMaxx, akan dikerjakan dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah serta didukung perlengkapan mutakhir baik dari segi tata cahaya, efek khusus, tata suara dan sebagainya. 

Belum disebutkan berapa rincian harga dan periode penjualan tiket.  


Nah siap siap dana deh sambil nungggu penjualan tiketnya di buka, ideini sendiri suka juga dengan penampilan dari  Boyband  Suju (Super Junior). 
Semoga informasi tentang Suju (Super Junior) Konser Di Indonesia (Jakarta) 28-29 April ini dapat bermanfaat buat temen temen semua^_^

ref: http://www.republika.co.id/berita/senggang/musik/12/03/20/m16w4s-super-junior-gelar-super-show-4-di-jakarta-april-mendatang

Belum ada komentar untuk "Suju (Super Junior) Konser Di Indonesia (Jakarta) 28-29 April"

Posting Komentar