Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

iPad3 Gampang Panas "47 Derajat Celcius"

Ideini.Com - iPad3 Gampang Panas "47 Derajat Celcius", Nah para pengguna teknologi pasti tahu dong dengan iPad3 yang baru rilis beberapa waktu yangg lalu, kini banyak yang kecewa dengan Gadget yang baru ini, penasaran ?, yuk baca artikel berikut tentang iPad3 Gampang Panas "47 Derajat Celcius" 
iPad3 Gampang Panas "47 Derajat Celcius"
Dengan membludaknya konsumen iPad 3 yang baru rilis beberapa waktu lalu, ternyata banyak konsumen iPad3 yang kesal sudah memiliki gadget terbaru dari Apple ini. Mereka malah ramai-ramai mengembalikan gadget gres itu gara-gara gampang panas. Bahkan, suhunya bisa mencapai 47 derajat Celcius hanya berselang 10 menit pemakaian.

Laman teknologi Belanda, Tweakers, mengatakan, iPad baru ini bahkan mencapai lima derajat Celcius lebih panas ketimbang iPad2.

Ada pula konsumen yang kesal karena gadget itu jadi terlalu panas untuk dipegang terutama saat main game. Mereka merinci, gadget itu lebih panas setelah mereka bermain game top Infinity Blade II dengan suhu hingga 47 derajat Celcius di bagian belakang dan depan peranti ini.

Konsumen lain menyebutkan masalah panas ini terutama terjadi saat game 3D. ''Mereka tampaknya kurang berhasil membuat iPad ini. Malah mereka sekarang punya uang banyak untuk diberikan pada para pemegang saham. Saya dengar Apple sudah menjual lebih dari tiga juta iPad. Saya harap mereka mengembalikan iPad itu sehingga Apple harus memperbaiki iPad ini,'' ujar seorang pengguna iPad.

Pihak Apple sendiri menampik anggapan itu. Mereka mengatakan, performa iPad 3 sudah baik dan sesuai dengan spesifikasi suhu yang mereka tetapkan. Mereka juga meminta agar para konsumen yang tak puas menghubungi mereka.


Nah tu, semua Gadget pasti ada kelemahanya, semakin tinggi Processor harusnya makin tinggi juga teknologi pendinginya. sekian Informasi tentang iPad3 Gampang Panas "47 Derajat Celcius" yang bisa ideini sampaikan, semoga bermanfaat.

ref: http://www.republika.co.id/berita/trendtek/gadget/12/03/21/m18053-waduh-ipad3-gampang-panas-sampai-47-derajat-celcius

Belum ada komentar untuk "iPad3 Gampang Panas "47 Derajat Celcius""

Posting Komentar