Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Jacket Like A Hug Temuan Melissa Chow

Jacket Like A Hug  Temuan Melissa Chow

Jacket Like A Hug Temuan Melissa Chow | Jacket Like A Hug  Temuan Melissa Chow | baiklah info kali ini yaitu tentang jacket Like A Hug yang sedang ramai di perbincangkan di televisi, Seorang penemu dari Institut Teknologi Massachusetts (MIT, Massachusetts Institute of Technology), Melissa Chow menemukan jaket canggih yang dapat mengobati rasa rindu para pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh (LDR, Long-distance Relationship). 

Jaket canggih ini disebut sebagai Jaket Peluk. Nama yang unik untuk sebuah jenis jaket, bukan? Ya, memang jaket ini sangat unik. 
Jika kamu berpikir bahwa jaket ini dapat memelukmu saat dikenakan, maka tebakanmu adalah benar. 

Cara kerja jaket ini dihubungkan dengan Facebook. Jika link (tautan), status, atau apapun yang kamu post di dalam akun Facebookmu, di-like oleh pacarmu atau temanmu, maka notifikasi itu diterima oleh smartphone-mu, dan ketika itu juga, jaket ini memelukmu. 

Memeluk di sini bukan berarti jaket canggih ini memiliki tangan dan akan keluar tiba-tiba untuk memeluk kamu. Tetapi, jaket tersebut dilengkapi kantong udara yang akan mengembang, seakan-akan memelukmu, setiap kali smartphone-mu mendapat notifikasi orang yang mengklik tombol “like” pada posting-mu di akun FB. 

Uniknya lagi, kamu juga dapat memberi pelukan kembali untuk orang tersebut. Caranya dengan memeluk jaket tersebut. Dengan demikian, orang tersebut akan menerima pelukan balasanmu. Tapi dengan catatan, orang tersebut juga sedang mengenakan jaket peluk ini. 

Itulah sebabnya, nama jaket ini adalah “Like-a-hug” jacket, yang maksudnya adalah ketika dapatkan “like” berarti kamu akan mendapatkan “hug” (pelukan). 

Dilansir dari Oddity Central, Melissa mendapatkan ide untuk membuat alat komunikasi canggih ini karena fasilitas bagi para pasangan LDR yang menyajikan video chatting, masih terbatas. Ditambah lagi kemungkinan gangguan koneksi yang dapat menggagalkan percakapan tersebut. 

Menurutnya, dengan jaket peluk ini, sangat cocok untuk pasangan kekasih yang berada di tempat terpisah untuk waktu yang lama, sehingga mereka dapat melepas rindu dan saling merasakan kehangatan. Jaket Peluk ini hampir mirip dengan Hugvie, si boneka peluk untuk menelepon. Keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi solusi pasangan kekasih LDR. Semoga alat temuan Melissa Chow ini dapat menjadi jalan keluar untuk masalah komunikasi yang selalu dialami pasangan LDR

Nah itulah tadi info Jacket Like a Hug semoga info ini bermanfaat,

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

2 komentar untuk "Jacket Like A Hug Temuan Melissa Chow"

  1. Canggih juga jaketnya nih sahabat...tambah canggih saja semuanya sekarang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin berkembangnya jaman, semuanya jadi serba canggih :D

      Hapus