Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

The Simpson Akan Hadir Di Game Angry Birds Space

The Simpson Akan Hadir Di Game Angry Birds Space,  Baiklah kali ini info datang dari dunia game, Kabar mengejutkan datang dari game fenomenal yaitu Angry Birds. Game besutan Rovio tersebut dikabarkan akan membawa Homer Simpsons sekeluarga ke luar angkasa untuk melawan babi hijau pencuri telur.
The Simpson Akan Hadir Di Game Angry Birds Space

Homer Simpsons yang dimaksudkan adalah serial kartun populer di Amerika Serikat, The Simpsons. Tentunya anda masih ingat dengan serial kartun keluarga yang satu ini.
Kehadiran The Simpsons di game Angry Birds nampaknya akan ada di update Angry Brids Space yang telah menghadirkan 10 level terbaru. Seakan ingin terus memancing rasa penasaran para penggemar Angry Birds, diupdate ini Rovio juga menampilkan teaser berupa gambar untuk level berikutnya.

Teaser tersebut menampilkan donat yang merupakan makanan kegemaran Homer Simpsons yang dicuri oleh babi hijau. Selain teaser tersebut, beredar pula video YouTube yang menampilkan keluarga The Simpsons sedang beraksi bersama Angry Birds.
Nah pasti udah nggak sabar, kita nantikan aja kedatanagan Game Angry Bird Space yang terbaru.

sumber:beritateknologi.com

4 komentar untuk "The Simpson Akan Hadir Di Game Angry Birds Space"