Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta

Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta, Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta, Wah lagi lagi penonton kecewa dengan berita yang baru muncul ini, ternyata Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta, dengan alasan keamanan promotor memutuskan untuk membatalkan konser di Jakarta, hal ini juga membuat personil dari Avenged Sevenfold ini merasa kesal kepada promotor, untuk info lebih lengkap silahkan simak berita beriku ini.
Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta


Batalnya konser Avenged Sevenfold alias A7X secara mendadak meninggalkan tanda tanya besar. Promotor mengatakan A7X harus mundur dari pertunjukan karena masalah keamanan. Konser batal, A7X pun buru-buru tinggalkan Indonesia.

M Shadow cs diagendakan untuk pergi dari Jakarta esok hari, Rabu (2/5/2012) setelah konser selesai. Tapi konser yang seharusnya digelar malam ini di Pantai Carnaval Ancol ternyata tidak terwujud. Sepertinya mereka berpikir untuk tidak lebih lama lagi berada di Jakarta.

"Para personel A7X sudah langsung menuju bandara dan pergi," ujar sumber di bandara Soekarno-Hatta kepada detikHOT, Selasa (1/5/2012).

Menurut sumber, negara yang mereka tuju selanjutnya adalah Dubai. A7X memang dijadwalkan untuk menggelar tur di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada 4 Mei mendatang.

A7X pergi meninggalkan Indonesia dengan membawa kekesalan. "Avenged Sevenfold Cancel 5 May.. Fucking promotor!" tulis sang gitaris Synyster Gates setelah meminta maaf pada Indonesia.

Beberapa penggemar pelantun hits 'Dear God' itu secara tidak sengaja bertemu A7X di bandara. Mereka pun berkicau di Twitter tentang hal tersebut.

Nah sekian info Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta, semoga para fans yang sudah membeli tiket dan sudah menunggu kedatangan band favorit Avenged Sevenfold bisa menerima berita ini.

ref: detik.com

Belum ada komentar untuk "Avenged Sevenfold Batal Konser Di Jakarta"

Posting Komentar