Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman Sexy

Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman Sexy, Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman SexyPromo Film Baru, Depe Pakai Kostum Cat Woman Sambil Naik Moge, nah info kali ini yaitu Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman Sexy, nah bagaimana beritanya yuk simak Promo Film Baru, Depe Pakai Kostum Cat Woman Sambil Naik Moge.


Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman Sexy, Promo Film Baru, Dewi Persik Depe Pakai Kostum Cat Woman Sambil Naik Moge, Berita Film Baru Depe, Dewi Persik Cat Women, Cat Women Dewi Persik




Dewi Perssik punya julukan baru, Cat Woman. Dengan baju hitam memegang cambuk, Depe memperkenalkan tokoh yang dimainkannya dalam film MR BEAN KESURUPAN DEPE di bundaran HI, Senin (28/5). Dengan motor gede, Depe membagi-bagikan boneka Teddy dari Mr Bean.
Aksi Depe tersebut spontan membuat macet kawasan Bundaran HI. Untunglah bukan Depe sendiri yang mengendarai motor. “Sebetulnya saya bisa naik motor matic atau kopling. Ini tadi saya dari Bali,  semuanya mendadak enggak ada latihan dulu. Jadi motornya itu berat banget antara badan dan tangan harus seimbang, sepatu saya juga enggak memenuhi persyaratan naik motor besar. Makanya saya batalkan saja membawa motor ini sendiri,” katanya usai berkeliling bundaran HI.
Karena tidak bisa mengendarai sendiri moge yang disiapkan, Depe mengaku sempat kecewa. “Saya sempat kecewa, tapi saya harus siap mengondisikan,” katanya.
Sebagai penyuka petualangan, Depe tidak grogi untuk melakukan aksi sambil naik moge. “Enggak grogi tapi takut sebenarnya, tapi saya harus berani, karena itu tantangan buat saya. Saya nggak mau melakukan yang enggak menantang saya. Saya takutnya tadi hujan, jadinya cepat ya muternya sekali saja,” paparnya sambil mengingat acara bagi-bagi boneka Teddy yang menjadi ciri khas Mr Bean.
“Boneka ini, boneka kesayangan Mr. Bean. Dia hadir benar di sini, saya syuting dengan Mr Bean asli. Tapi perjanjiannya untuk promosi itu kita harus pribadi, persyaratannya begitu,” jelasnya.
Nah sekian info Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman Sexy yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.
Ref: kapanlagi.com

Belum ada komentar untuk "Promo Film Baru Dewi Persik (Depe) Pakai Kostum Cat Woman Sexy"

Posting Komentar