Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Preset Adobe Lightroom Di Instagram

Preset Adobe Lightroom Di Instagram, Preset Adobe Lightroom Di InstagramPreset Adobe Lightroom Di Instagram, nah info kali ini yaitu Preset Adobe Lightroom Di Instagram, Balutan warna-warna menarik yang disajikan Instagram bisa pula dinikmati oleh pengguna Adobe Lightroom berkat campur tangan fotografer berikut.

Preset Adobe Lightroom Di Instagram, Lightingroom Istagram 
Adalah Casey McCallister yang berhasil meniru ramuan filter Instagram. Ia membuat kembaran efek visual aplikasi foto populer tersebut dan merangkumnya di preset software foto keluaran Adobe ini.


Hasilnya? Sekilas foto yang dipoles dengan preset mampu menipu mata karena kemiripan tampilan yang dimilikinya dengan foto Instagram.


Asyiknya lagi, foto hasil olahan Lightroom tentu saja tidak terbatas pada ukuran 612 x 612 seperti pada Instagram. Dan bukan hanya satu filter, McCalister membuat 17 preset sesuai jumlah filter di Instagram.


Ia membundel preset yang dibuatnya dengan harga USD 5. McCallister berjanji untuk menyediakan preset tambahan saat ada filter anyar yang dirilis, kali ini secara cuma-cuma.


"Klien-klien sering bertanya pada saya apakah mereka bisa mengedit foto bergaya Instagram. Nah, kini Anda bisa melakukannya sendiri. Instal saja preset ini di Lightroom dan dengan sekali klik, foto Anda langsung terlihat seperti habis diolah di Instagram," ujarnya. 


Sayang, ketersediaan preset Adobe Lightroom Instagram baru untuk PC/Mac, demikian dilansir dari TheVerge, Selasa (29/5/2012). McCallister juga mengatakan, ia kini sedang menggarap action serupa untuk Photoshop.


Sekian info Preset Adobe Lightroom Di Instagram, Lightingroom Istagramm semoga info Preset Adobe Lightroom Di Instagram, Lightingroom Istagram ini bermanfaat.



Ref: detik.com

Belum ada komentar untuk "Preset Adobe Lightroom Di Instagram"

Posting Komentar