Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Terbaru Real Madrid VS Osasuna 5 - 1

Ideini.Com - Hasil Pertandingan Real Madrid VS Osasuna 5 - 1, info pagi ini yaitu Hasil Pertandingan Real Madrid VS Osasuna 5 - 1, hasil yang sangat memuaskan tentunta untuk Real Madrid, Menang Mutlak dengan skors 5 - 1. Hasil Pertandingan Real Madrid VS Osasuna 5 - 1

Hasil Pertandingan Terbaru Real Madrid VS Osasuna 5 - 1

Disini Real Madrid kembali menunjukkan kedigdayaannya di kompetisi La Liga Primera. Los Blancos sukses menang besar di Stadion Reyno de Navarra, markas Osasuna, Minggu (31/3) dinihari WIB.

Keperkasaan Madrid langsung terlihat pada menit ke-7 babak pertama. Karim Benzema yasng sukses membuka skor setelah memanfaatkan umpan manis dari Cristiano Ronaldo.

Lima menit setelah gol Benzema, Osasuna mulai terpuruk setelah pelatihnya, Jose Luis Mendilibar, diusir dari bench oleh wasit. Mendilibar disinyalir melakukan protes keras kepada sang pengadil di lapangan.

Keunggulan Madrid di babak pertama bertambah pada menit ke-37. Tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti menghujam deras gawang Osasuna yang dikawal Andres Fernandez.

Madrid masih belum puas. Tiga menit sesudahnya, giliran Gonzalo Higuain yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan terobosan Esteban Granero. Babak pertama pun berkesudahan 3-0 untuk Madrid.

Memasuki babak kedua, Osasuna sempat memberikan kejutan. Nino berhasil menaklukkan Iker Casillas setelah menerima umpan silang Riversio.

Tetapi, hanya sampai di sana perjuangan Osasuna. Madrid akhirnya memastikan kemenangan telak 5-1 lewat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Ronaldo dan Higuain pada menit ke-70 dan ke-77.

Dengan mencetak lima gol sekaligus membawa Madrid menjadi tim pertama yang berhasil menggelontorkan 100 gol hanya dalam 30 pertandingan Liga BBVA. Untuk poin, Madrid kini mengumpulkan 78 poin dan masih nyaman berada di posisi puncak klasemen. (Okky/Dusoc) Ref: http://www.viva-bola.com/2012/04/hasil-dan-video-highlights-osasuna-vs.html

Nah mudah mudahan info Hasil Pertandingan Real Madrid VS Osasuna 5 - 1  ini bermanfaat buat para pecinta sepakbola. 

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Terbaru Real Madrid VS Osasuna 5 - 1"

Posting Komentar