Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Barca VS Bilbao 2 - 0

Ideini.Com - Hasil Pertandingan Barca VS Bilbao 2 - 0, masih di berita olahraga, kali ini adalah Hasil Pertandingan Barca VS Bilbao 2 - 0, hasil yang memuaskan tentunya untuk penggemar Barca, dengan Hasil Pertandingan Barca VS Bilbao 2 - 0. Barcelona yang berhasil meraih poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga. Gol Andres Iniesta dan Lionel Messi memastikan Los Cules menang 2-0 atas tamunya tersebut.
Hasil Pertandingan Terbaru Barca VS Bilbao 2 - 0


Jalannya pertandingan

Barca lebih dulu mengancam lewat tendangan jarak jauh Dani Alves. Namun, kiper Gorka Iraizoz masih bisa menghalau bola.

Tendangan bebas Messi pada menit ke-24 hampir saja membawa Barca memimpin. Iraizoz menunjukkan ketangguhannya dengan menepis si kulit bundar.

Berselang empat menit, Iraizoz kembali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Sepakan kaki kiri Iniesta dari luar kotak penalti ditepis olehnya.

Iraizoz akhirnya bertekuk lutut juga pada menit ke-40. Operan Messi berhasil dikejar Iniesta dan nama terakhir kemudian menggiring bola memasuki kotak penalti sebelum melepaskan tendangan mematikan dari jarak dekat.

Skor 1-0 untuk Barca bertahan hingga babak pertama usai.

Barca nyaris mencetak gol kedua pada menit ke-55. Namun, tembakan Cristian Tello ke tiang jauh masih bisa dibendung oleh Iraizoz.

Dua menit kemudian, pelanggaran Javi Martinez terhadap Tello di kotak penalti berbuah tendangan 12 pas untuk Barca. Messi yang jadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan kaki kirinya tak bisa dijangkau Iriaizoz.

Bilbao nyaris mencetak gol pada menit ke-81. Tendangan pelan Iker Muniain sudah melewati Victor Valdes, tapi masih bisa disapu oleh Gerard Pique di depan garis gawang.

Seydou Keita membuang peluang emas di menit-menit akhir. Dalam posisi tak terkawal, tendangan kaki kirinya malah melambung.

Hingga peluit panjang berbunyi, kemenangan 2-0 untuk tim tuan rumah tak berubah.

Susunan pemain
Barcelona: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano; Busquets, Thiago, Iniesta (Xavi 77'); Alexis (Keita 83'), Messi, Tello (Pedro 62')

Athletic Bilbao: Iraizoz; Iraola, Javi Martinez, Ekiza, Aurtenetxe; Iturraspe, De Marcos, Inigo Perez (Herrera 47'); Ibai (Muniain 46'), Susaeta, Toquero (Llorente 62')
Ref: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/01/045740/1882110/75/barca-tekuk-bilbao-2-0?b99220270

Semoga Artikel Hasil Pertandingan Barca VS Bilbao 2 - 0 ini bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Barca VS Bilbao 2 - 0"

Posting Komentar