Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet

Ideini.Com - Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet , ideini mau bagi bagi Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet. buat kamu yang boros make parfum, mungkin Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet ini bisa kamu cobain. apa aja sih Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet ? yuk baca..
Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet


1. Jangan dicampur
Jangan mencampur aroma parfum dengan lebih dari satu wewangian lain dengan aroma yang sangat bertolak belakang, misalnya dari body mist atau losion. Bahan kimia ini bisa bereaksi dengan berbagai cara di tubuh, sehingga aroma yang sangat bertolak belakang dan dominan akan menghasilkan aroma yang justru tidak sedap dicium.

2. Jangan menggosokkan parfum

Lokasi favorit untuk menyemprotkan parfum biasanya pada bagian pergelangan tangan dekat nadi. Setelah itu, biasanya Anda akan menggosok-gosokkan kedua pergelangan tangan. Tujuannya mungkin untuk meratakan aroma parfum, namun yang Anda lakukan ini justru "meremukkan" parfum dengan memecah molekul aroma parfum menjadi lebih kecil, sehingga tak akan tahan lama. Sebaiknya, semprot pergelangan tangan atau oleskan parfum secara terpisah pada tangan.

3. Perhatikan jenis parfumnya
Sebelum menyemprotkan parfum ke tubuh, kenali dulu jenis parfum yang Anda gunakan. Beda jenis parfum, beda juga cara penggunaannya. Jika menggunakan eau de parfum yang dilengkapi sebuah alat penyemprot, hindari penggunaan yang berlebihan, dan jangan disemprotkan ke seluruh tubuh. Cukup sekali semprot saja. Berbeda dengan body mist dan eau de toilette yang lebih encer, karena bisa disemprotkan beberapa kali ke seluruh tubuh.

Dan ada satu tips lagi yang pastinya paling ampuh, paling top deh, yang pastinya bakal buat parfum kamu nggak habis habis, parfum kamu bakalan tahan hingga 1 bulan, 2 bulan, ataupun 1 tahun, nah Tips yang terakhir ini adalah tips yang sangat simple tapi sangat manjur, dan Tips nya adalah.
|
|
|
Hehe,, tips yang terakhir itu hanya bercanda, tips yang mungkin bisa di terapkan adalah 3 tips yang di atas tadi,  terimakasih sudah berkunjung, dan semoga artikel  Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet   ini bemanfaat.

Belum ada komentar untuk "Tips Agar Wangi Parfum Tetap Awet"

Posting Komentar