Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Parma VS Lazio 3 - 1

Ideini.Com -Hasil Pertandingan Parma VS Lazio 3 - 1,info dari dunia olahraga yaitu Hasil Pertandingan Parma VS Lazio 3 - 1 pertandingan yang dilaksanakan dinihari tadi dan Hasil Pertandingan Parma VS Lazio ini yaitu 3 - 1.

Hasil Pertandingan Terbaru Parma VS Lazio 3 - 1

Dalam permainan ini Parma unggul sangat cepat di menit kelima lewat sepakan McDonald Mariga. Tujuh menit berselang, Sergio Floccari menggandakan keunggulan tuan rumah.

Sembilan menit sebelum turun minum, Lazio sempat memperkecil ketinggalan lewat sepakan jarak jauh Lionel Scaloni.

Memasuki menit ke-63, laga sempat terhenti karena lampu stadion yang padam. Namun setelah lima menit, masalah penerangan bisa diatasi dan laga kembali dilanjutkan.

Di menit ke-71, Floccari sekali lagi menjebol gawang mantan klubnya itu dan membawa Parma unggul 3-1. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah untuk keunggulan Parma.
Kemenangan ini membawa Parma naik empat tingkat ke posisi 13 dengan jumlah poin 35. Sedangkan Lazio masih tertahan di posisi tiga dengan 51 poin dan berpeluang digeser oleh Napoli jika I Partenopei bisa memetik tiga angka kala berhadapan dengan Juventus.

Susunan pemain
Mirante; Zaccardo, Paletta, Lucarelli (Santacroce 90'); Biabiany, Mariga (Morrone 46'), Valdes, Galloppa, Gobbi; Giovinco, Floccari (Okaka 92')

Lazio: Marchetti; Radu, Dias (Scaloni 16'), Biava, Konko; Gonzalez, Ledesma, Matuzalem; Mauri (Hernanes 69'); Rocchi (Alfaro 62'), Kozak
 ref: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/01/034951/1882107/71/parma-bekuk-lazio-3-1?b99220270

Semoga artikel Hasil Pertandingan Parma VS Lazio 3 - 1 ini bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Parma VS Lazio 3 - 1"

Posting Komentar