Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Lady Gaga Sapa Fans Di Jakarta Setelah Tiket Habis

Ideini.Com - Lady Gaga Sapa Fans Di Jakarta Setelah Tiket Habis, nah selamat yang udah kebagian Tiket Konser Lady Gaga di Jakarata, karena saat ini tiket sudah terjual semua, yang nggak dapat tiket ya cuma bisa lihat rekaman dari temen temen yang nonton langsung, hehe..
Lady Gaga Sapa Fans Di Jakarta Setelah Tiket Habis
 Ternyata tidak hanya Little Monster yang tidak sabar menunggu kedatangan 'ibunya', Lady GaGa di konser yang akan digelar di 3 Juni mendatang. Melalui Twitternya, GaGa secara khusus menyebutkan bahwa ia terkesan dengan antusiasme fansnya di Jakarta dan mengaku tidak sabar untuk segera konser di tanah air.
"How is everybody today? So rad Jakarta is selling like crazy. Can't wait to meet all the new monsters in places I haven't been yet," tulis GaGa di akun Twitternya beberapa jam yang lalu.



Lady GaGa sapa fans Indonesia @foto: Twitter Lady GaGa
 

Mengetahui 'ibu' mereka menyebut nama Jakarta, tak pelak para Little Monster Indonesia balik membalas twit GaGa. Sebagian besar dari mereka mengaku sudah tak sabar menunggu konser spektakuler yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, puluhan ribu Little Monster telah menyerbu loket-loket penjualan tiket konser ini. Bahkan pihak promotor sempet mengabarkan bahwa 30.000 dari target 40.000 tiket telah terjual dalam tempo 1 hari.
"Sudah 73 persen terjual mas. Nyaris tembus 30 ribu tiket terjual. Tapi belum ada kelas tiket yang sold out lagi. Masih merata di kelas-kelas tiket yang tersedia," ucap Arif Ramadhoni mewakili promotor, Big Daddy. 
Semoga informasi Lady Gaga Sapa Fans Di Jakarta Setelah Tiket Habis bermanfaat.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tiket-ludes-gaga-sapa-fans-indonesia.html

2 komentar untuk "Lady Gaga Sapa Fans Di Jakarta Setelah Tiket Habis"

  1. Ale kaleng# haha,, sorry mas, lagi ujian semester, jadi jarang online,,

    BalasHapus