Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Dukung Timnas, Miss Wales Umbar Payudara

Ideini.Com - Miss Wales 2003, Imogen Thomas lagi-lagi membuat sensasi. Bekas selingkuhan bintang Manchester United, Ryan Giggs itu baru saja mengunggah foto seksi di akun Twitter, @Imogen_Thomas.
Miss Wales Imogen Thomas
Imogen begitu semangat memberi dukungan kepada tim nasional rugby Wales. Saking antusiasnya, model 29 tahun itu menuliskan ‘Cmon boys!!’ disertai link foto.

Foto tersebut rupanya memperlihatkan kedua payudara, yang diukir dengan tulisan ‘Cmon Wales’. Diduga kuat, itu merupakan foto pribadi milik Imogen. Sebab, ia kerap tampil vulgar di berbagai kesempatan.

Dukungan Imogen pun berbuah manis. Timnas Wales berhasil mengalahkan Italia 24-3 di Millenium Stadium, Sabtu 10 Maret 2012. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya via Twitter. “Berhasil! Kita menuju Grandslam!”

Beberapa waktu lalu, Imogen berpose bugil di sampul majalah Inggris, Nuts. Kemudian saat berjalan kaki di sebuah taman di London, ia pun hanya tersenyum ketika gaunnya berkali-kali tersibak angin. Celanda dalam g-string berwarna biru yang ia pakai terlihat jelas, begitu juga kedua bokongnya.

Diketahui, ketenaran Imogen melesat seiring terungkapnya perselingkuhan dengan Ryan Giggs, pada Mei 2011 lalu. Sang model sempat dituduh memeras, namun winger senior Wales itu membantahnya di pengadilan.

Saat ini, Imogen tengah menikmati liburan di Thailand. Ia menggandeng kekasih barunya, Adam Horsley, seorang pengusaha muda.

Sumber: http://sport.vivanews.com/news/read/295294-dukung-timnas--miss-wales-umbar-payudara

Belum ada komentar untuk "Dukung Timnas, Miss Wales Umbar Payudara"

Posting Komentar