Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Cerita Malam Takbir

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, saya mau cerita sedikit ni tentang malam taakbir di kota saya ini, malam ini di daerah saya yaitu pangkalan kerinci, memang benar benar ramai, terdengar suara takbir dimana mana, dari yang keliling sampai yang hanya di masjid, pada malam takbir ini keramaian di kota pangkalan kerinci terpusat di KB(Kantor Bupati) beberapa petugas polisi dikerahkan untuk menjaga ketertiban lalulintas yang terjadi, karena saking banyaknya manusia yang tumpah ruah merayakan malam takbir ini, termasuk saya sendiri, saya sampai bolak balik jalan gara gara banyak polisi yang tiba tiba mengganti jalur seenaknnya, hfft sabar,, di malam ini iring iringan bedug dan kembang api yang mewarnai langit malam takbir mempercatik langit malam ini, malam yang benar benar seru, dan gak terasa waktu itu sudah menunjukan pukul 11 malam, saya harus cepat cepat pulang karena jarak rumah saya lumayan jauh, kira kira 16Km, namun setelah sampai rumah saya langsung berangkat ke masjid lagi untuk meramaikan takbir di masjid bersama teman teman saya, asik ketika mendapat kesempatan memukul bedug, sampai sampai keasikan dan tertawa tanpa ingat waktu, ternyata sudah menunjukan pukul 01:30 WIB, saya langsung pulang saja takut besok bangun kesiangan, kan mau sholat ied, tapi sebelum saya tidur, saya menyempatkan diri untuk menulis postingan Cerita Malam Takbir. dan semoga cerita ini bisa diterima oleh sahabat sahabat blogger semua. bagaimana dengan Cerita Malam Takbir sahabat sahabat blogger semua ? pasti seru kan.

2 komentar untuk "Cerita Malam Takbir"

  1. "KB" yang dimaksud tu kurang cocok kalo "Kantor Bupati", gimana kalo "Keluarga Berencana" Bay ?...

    #hkhkhk :D

    BalasHapus
  2. ...::: ANGGY_cB :::... # haha,,tu kan istilah disini nggy,,

    BalasHapus