Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Ideini.com Hilang! SPOT Jantung 3 Menit

IDEINI.COM | Selamat Malam semua, ideini mau curhat sedikit nih, tadi barusan, sekitar 3 menit yang lalu, Blog ideini.com tiba tiba aja menghilang, pas saya  buka ada pesan blognya tidak di temukan:
Wah saya langsung Deg deg kan + Bingung, "Bisa Kacau Nih Kalau Tiba Tiba Hilang, Apa yang salah ya? " Pikir saya, lalu saya langsung coba masuk di blogger.com untuk Login, Eh malah emailnya nggak bisa login, akhirnya minta Verifikasi lagi, setelah kode Verifikasi terkirim ke Ponsel Saya, langsung deh buru buru saya masukan dan,, Taraaaaaa,,,berhasil masuk dan ternyata blpg ideini.com masih ada, langsung saya coba cek kembali dengan memasukan URL http://www.ideini.com/ dan blog ini kembali muncul lagi, Alhamdulillah Lega deh saya akhirnya, nggak kebayang deh kalau nih blog Hilang + Email nya juga. 

4 komentar untuk "Ideini.com Hilang! SPOT Jantung 3 Menit"

  1. Alhmdulillah akhirnya kembali juga sob.Saya juga pernah mengalami hal ini, langsung bingung sob.Tapi alhamdulilah balik juga.Oh ya sob ada hadiah buat sobat, jika berkenan tengok di blog saya ya :D

    BalasHapus
  2. Bisnis Online Blog# Iya sob tadi saya tanya ama temen di Group Facebook, ternyata itu salah satu effect dari peraturan Google yang baru. Wahh hadiah apa ya sob, segera di cek deh :D

    BalasHapus
  3. Spenza-Sumpiuh# Loh kok coba sob?

    BalasHapus
  4. Spenza ngaco kok ijin coba XD wkwkwkwkkw, Untung blog kau selamat sob :D , kunjungan pertama kalinya nih :) , mampir balik ya :D

    BalasHapus