Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Acara Bubar Itu Asik

18082011(005)

Bulan Ramadhan terasa kurang ya sekarang jika tidak mengadakan buka bersama, memang sih sebenarnya buka bersama/ bubar ini sama seperti makan biasanya di rumah, namun ada yang berbeda dari acara ini, yaitu denga mengadakan buka bersama/bubar, kita dapat menjalin tali silaturahmi, selain itu terbukti bahwa jika kita buka bersama pasti akan lebih menyenangkan, kenapa? karena di situ kita berbuka bersama dengan temean teman kita yang cukup ramai, sehingga akan lebih terasa kenikmatanya, silahkan di coba kalau tidak percaya.

Kemaren pada hari kamis tanggal 18 agustus, saya bersama teman teman alumni SMP mengadakan acara buka bareng/ bubar, ya karana hanya satu kelas saja yang di undang jadi tidak terlalu ramai juga, namus walaupun begitu acara juga berjalan lancar, apa lagi banyak rintangan ketka saya akan pergi, rencana ngumpil bareng jam 5, eh malah jam 5 itu tiba tiba hujan deras, yah terpaksa deh saya nunggu dan sambil berdoa semoga cepat reda dan bisa mengejar waktu agar sampai di tempat yang ditentukan dengan tepat, nah pas sudah agak reda saya langsung buru buru berangkat, sambil menjemput teman saya, tapi jalanya becek semua, kotor deh semua motor, tapi karna saya lama tidak bertemu teman SMP jadi saya terus berusah auntuk datang, ehh ketika sampai di tengah jalan ternyata sudah azan buka, ya mau buka dulu nanggung jadi saya langsung ke tempat makan yang sudah di tentukan, setelah sampai TKP, ternyata temen temen saya masih menunggu saya dan belum ada yang makan duluan,, wahh saya merasa senang karena mereka semua masih menunggu saya, pas sudah mulai makan ya sambil cerita cerita dengan teman teman, sambil bercanda, tertawa, pokonya seru deh, dan ada satu lagi ni acara yang pasti ada ketika mengadakan buka beareng/bubar, yaitu acar Foto foto, wah di sesi ini semua pada narsiis semua termasuk saya, hehe walaupun tidak bisa berlama lama karna takutnya pulang kemalaman kami pun segera berpamitan dan segera pulang kerumah masing masing, walaupun cuma sebentar tapi ini adalah acara bubar saya yang penuh perjuangan dan kenangan dari pada acara bubar tahun sebelumnya.

nah itu tadi cerita saya tentang acara buka bareng yang saya lakukan kemaren, gimana temen temen blogger semua, setuju tidak dengan pendapat saya tentang buka bareng yang selalu mengasikan dan menyenangkan? atau mungkin ada yang belum pernah buka bareng? hehe bercanda, pastinya temen temen juga sudah pada sering buka bersama,.

walaupun postingan ini lebih mengarah kayak curhat, namun apa salahnya jika kita saling berbagi pengalaman, betul tidak teman teman?

nah bagi temen temen yang ingin melihat foto foto saya bersama teman teman saat buabr bisa di buka link di bawah ini, nanti akan lari ke postingan khusus galeri foto bubar saya,,hehe.

Lihat Foto Bubar 1

Lihat Foto Bubar 2

Belum ada komentar untuk "Acara Bubar Itu Asik"

Posting Komentar