Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Mayat Korban Tenggelam Acara Balimau Kasai Ditemukan


Foto: IlustrasiMayat Korban Tenggelam Acara Balimau Kasai Ditemukan - Tradisi Balimau Kasai dengan cara mandi-mandi di sungai dalam menyambut bulan suci Ramadan pada Jumat (20/7/2012) lalu memakan korban yaitu seorang siswa kelas tiga SMP tenggelam di Sungai Kampar, Kabupaten Kampar, Riau.

Pada Senin (23/7/2012) sore mayatnya ditemukan nelayan mengapung sekitar tujuh kilometer dari tempat dia tenggelam.

Mendengar kabar tersebut, tim SAR Tagana dan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Kampar, Riau segera menuju tempat ditemukannya mayat Junaidi, siswa kelas tiga SMP Rumbio Kabupaten Kampar.

Junaidi adalah korban dari acara Balimau Kasai yaitu acara mandi-mandi disungai untuk membersihkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadan. Diduga Junaidi yang tidak bisa berenang ini tenggelam saat benen (pelampung dari ban) yang dia pakai terbalik. Tim SAR dibantu masyarakat sudah melakukan pencarian namun mayat Junaidi tidak berhasil ditemukan.

Jasad Junaidi lalu dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga yang menanti di tepian Sungai Kampar. Perayaan acara Balimau Kasai setiap tahunnnya selalu memakan korban jiwa.

Semoga info  Mayat Korban Tenggelam Acara Balimau Kasai Ditemukan ini dapat bermanfaat.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Mayat Korban Tenggelam Acara Balimau Kasai Ditemukan"

Posting Komentar