Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya

Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya, Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya, Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya, nah bagaimana beritanya mari simak Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya.

Lagu 'Born This Way' Lady Gaga diklaim mirip dengan lagu 'Express Youself' yang dirilis Madonna pada 23 tahun silam. Dirasa punya banyak kesamaan, Madonna pun menyanyikan lirik 'Born This Way' di sela lagunya.

Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya, Born This Way Jiplak Lagu Madona, Madona Nyanyikan Lagu Born This Way, Lagu Born This Way Jiplak dari madona

Hal itu dilakukan Madonna saat sedang latihan untuk konsernya di Tel Aviv, Israel pada 27 Mei lalu. Madonna dan para penarinya menyanyikan lagu 'Express Yourself'. Ternyata di bagian reff, Madonna iseng memasukkan lirik lagu Lady Gaga.

Namun tidak berlangsung lama. Madonna hanya menyanyikan satu bait reff dan melanjutkan dengan lirik lagunya sendiri. Belum diketahui apakah Madonna akan membawakan versi latihan tersebut dalam konser yang sesungguhnya pada 31 Mei 2012.

Namun kegiatan latihan itu ternyata sempat direkam dan beredar di YouTube. Demikian dilansir Billboard, Rabu (30/5/2012).

Sebelumnya baik Madonna ataupun Lady Gaga telah buka suara tentang dua lagu yang diklaim mirip itu. Lady memang menjadikan Madonna sebagai inspirasi terbesarnya dan sang Queen of Pop itu mengetahuinya.

"Lady Gaga seorang artis berbakat. Saya berpikir ia terlalu banyak mengambil referensi dari saya dalam musiknya. Dan kadang saya pikir itu membingungkan, membuat tersanjung dan oke saja. Ketika saya dengan (Born This Way) di radio, saya bilang 'sound-nya sangat familiar'," ujar Madonna.

Sementara dalam sebuah wawancara pada NME Lady Gaga dengan tegas menolak dirinya sebagai penjiplak. Menurut sang Mother Monster ia tak cukup bodoh untuk melakukan hal tersebut.

Nah sekian info  Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya, semoga info Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya ini dapat bermanfaat.

Ref: detik.com

Belum ada komentar untuk "Madona Klaim Born This Way Mirip Lagu Miliknya"

Posting Komentar