Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Berbatov Lanjutkan Karier di Rusia?

Dimitar Berbatov (Foto: Getty Images)
Berbatov Lanjutkan Karier di Rusia? - Dimitar Berbatov hampir dipastikan tidak akan lagi berkostum Manchester United musim depan. Kabarnya, striker Bulgaria ini akan melanjutkan karier di Rusia.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa (24/7/2012), salah satu klub raksasa Rusia, Zenit Saint Petersburg menyatakan tertarik menampung Berba. Bahkan, klub yang diarsiteki pelatih asal Italia, Luciano Spalletti ini dikabarkan sudah mengajukan penawaran.

Menurut laporan Life Sport, kubu Zenit telah melakukan kontak dengan perwakilan Berba, Emil Danchev. Dalam pembicaraannya, jawara UEFA Cup 2008 ini mengajukan tawaran kontrak selama dua tahun, dengan bayaran 3,9 juta poundsterling pertahunnya.

Peluang Zenit untuk mendapatkan jasa striker 31 ini cukup terbuka. Pasalnya, pihak Manchester United memang telah menyatakan siap melepas striker yang diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2008 lalu.

Namun, Zenit dipastikan harus bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Berba. Sebab, salah satu klub elite Eropa, AC Milan juga dikabarkan berminat memboyong striker yang parasnya mirip aktor Hollywood, Andi Garcia ini ke an Siro, sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Berbatov Lanjutkan Karier di Rusia?"

Posting Komentar