Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Chelsea Sukses Satukan Hazard Bersaudara

 
Chelsea Sukses Satukan Hazard Bersaudara Harapan Chelsea menyatukan Hazard bersaudara akhirnya terkabul. Thorgan Hazard akhirnya menyusul sang kakak, Eden Hazard untuk berseragam Chelsea. Kepastian ini juga telah diumumkan klub London Barat itu di situs resminya.

Thorgan, 19 tahun, secara resmi telah didapat klub London Barat itu dari klub Ligue 2 Prancis, RC Lens. Menariknya, baik Thorgan maupun Eden Hazard (21 tahun) berposisi sama yakni gelandang serang.

Meski masih belia, Thorgan telah sukses masuk timnas senior Belgia bersama sang kakak. Total satu caps telah ia lakoni bersama timnas senior. Sebelumnya, Thorgan selalu menjadi andalan timnas U-16 hingga U-19 Belgia.

Namun Thorgan tampaknya harus lebih bersabar untuk dapat bermain bersama sang kakak di tim senior The Blues. Pasalnya, Thorgan akan ditempa lebih dulu di skuad U-21 Chelsea yang saat ini dilatih Dermot Drummy.

Chelsea juga punya opsi untuk meminjamkan Thorgan ke klub lain untuk memberinya jam terbang yang lebih banyak. Kabarnya, Chelsea memboyong Thorgan karena telah masuk dalam agenda kesepakatan saat The Blues memboyong Eden Hazard dari Lille.

Terlebih dalam beberapa kesempatan, Eden Hazard terus memberikan pujian kepada adiknya itu. Hazard sempat mengaku jika permainan Thorgan lebih apik dibanding dirinya. Thorgan Hazard telah tampil di 14 pertandingan di divisi kedua pada musim 2011/2012.

Sumber: bola.vivanews.com
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Chelsea Sukses Satukan Hazard Bersaudara"

Posting Komentar