Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Galaxy S III Meluncur Serentak di 4 Kota Hari Sabtu Besok

 
Galaxy S III Meluncur Serentak di 4 Kota Hari Sabtu Besok, Galaxy S III Meluncur Serentak di 4 Kota Hari Sabtu Besok, Besok, Sabtu (2/6/2012), Samsung akan menggelar penjualan perdana Galaxy S III secara serentak di 4 kota besar di Indonesia. Untuk tahap awal pemasaran ini, Samsung mengklaim sudah menyiapkan ribuan unit.

Galaxy S III memang sudah terlebih dahulu wara-wari di benua Eropa dan negara tetangga Singapura. Nah, besok giliran para penggila gadget Tanah Air yang mulai bisa mencicipi kecanggihan gadget tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diterima detikINET, Jumat (1/6/2012), Galaxy S III akan dipasarkan di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Di ibukota penjualan perdananya digelar di Central Park Mall mulai jam 10.00 WIB.

Samsung rencananya akan memasok sekitar 1.500 unit untuk masing-masing kota tersebut. Sedangkan untuk harga, ponsel Android yang diklaim paling kencang ini konon akan dijual Rp 6,9 juta.

Galaxy S III merupakan salah satu ponsel yang dinanti di 2012. Perangkat ini mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh juga diperkuat prosesor quadcore Exynos 1,4 Ghz.

Samsung sendiri optimistis penjualan perdana Galaxy S III akan mendapatkan sambutan yang baik. Lalu apakah akan terjadi antrean seperti di Berlin dan Singapura? Tunggu saja peluncurannya esok hari.

Ref: detik.com

Belum ada komentar untuk "Galaxy S III Meluncur Serentak di 4 Kota Hari Sabtu Besok"

Posting Komentar