Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC

Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC, Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC - Bukan saja indonesia bermasalah dengan pornografi tetapi juga negara maju seperti Inggris. Film tersebut merupakan karya sastrawan Shakespeare yang berjudul The Merchant of Venice.
 Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC, Penayangan Film ”Shakesperian Porn” di BBC
Dalam Film karya Shakespeare tersebut menampilkan adegan bugil sehingga disebut “Shakesperian Porn”.  Film tersebut diproduksi pada tahun 2004 dan diperankan oleh aktor watak, Al Pacino dan Jeremy Irons.
Yang membuat heboh adalah waktu penayangan dijam 13:45, siang hari waktu setempat. Padahal, dalam Film tersebut belasan wanita tampil dengan dada terbuka. Selama 45 menit pertama Film The Merchant of Venice, diisi dengan tampilan bugil dari para pemeran. Diantaranya, seorang pria menggerayangi seorang wanita dan juga seorang wanita memanggil seorang pemeran pria serta berkata “ Kemarilah dan nikmati tubuh saya”.

Film yang telah ditonton lebih dari 250.000 orang tersebut langsung menjadi kontroversi meski tayangan Film tersebut sesuai dengan sejarah yang ditulis oleh Shakespeare. 
Para penonton mempermasalahkan waktu penayangan Film tersebut di siang hari, 
“Saya sebenarnya tidak ada masalah dengan Film ini, tetapi saya geli saja ketika melihat beberapa wanita-wanita telanjang di Film itu pukul dua siang.”
Seperti yang diutarakan pengamat Film Inggris Vivienne Pattison, “Seharusnya jangan disiarkan pada siang hari,” ujarnya. Bukan tanpa alasan BBC menayangkan Film Shakespeare tersebut, hal ini dikarenakan  untuk memperingati hari sastrawan besar tersebut.

Nah itu tadi info Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC, semoga info Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC ini bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Film ”Shakesperian Porn” ditayangkan BBC"

Posting Komentar