Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Roma Vs Chievo

Hasil Pertandingan Roma Vs Chievo, baiklah kali ini info dari dunia olaharaga khususnya sepak bola, berita hari ini yaitu Hasil Pertandingan Roma Vs Chievo, AS Roma hanya memetik satu angka dari lawatannya ke markas Chievo Verona. Bermain di atas lapangan yang tergenang akibat hujan, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.
Hasil Pertandingan Roma Vs Chievo
Dalam laga di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Selasa (1/5/2012) malam WIB, kedua tim kesulitan mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang tergenang air akibat hujan yang mengguyur kota Verona. Meski demikian, kedua tim tetap tercatat memiliki peluang.

Di babak pertama, Chievo mengancam lebih dulu lewat Alberto Paloschi. Namun bola sudah terlebih dulu dipotong oleh Gianluca Curci.

Roma balik memiliki peluang lewat tendangan bebas Francesco Totti. Bola muntah coba dimanfaatkan oleh Bojan Krkic tapi tembakannya masih belum menemui sasaran.

Memasuki paruh kedua, Chievo sempat mencetak gol di menit 57. Tapi Sergio Pellissier lebih dulu terjebak offside sebelum menerima umpan.

Tak lama berselang Fabio Borini mendapat peluang dari sisi kiri. Namun sepakannya hanya mengenai sisi luar gawang.

Di akhir laga, Chievo mendapat peluang emas di depan gawang setelah pemain belakang Roma membuang bola dengan tidak sempurna. Tapi sepakan Pellissier melayang di atas mistar gawang Curci.

Hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim tak mampu mencetak gol.

Dengan hasil ini, Roma masih tertahan di peringkat tujuh dengan 52 poin. Sementara Chievo ada di posisi 12 dengan 45 poin.

Susunan Pemain
  • Chievo: Sorrentino; Sardo, Cesar, Acerbi, Jokic; Rigoni, Bradley (Vacek 78), Hetemaj; Cruzado (Sammarco 83); Pellissier, Paloschi (Uribe 70)

  • Roma: Curci; Taddei, Kjaer (Perrotta 68), Heinze, Jose Angel; Gago, De Rossi, Marquinho (Simplicio 79); Totti; Borini, Bojan (Tallo 46)
Nah sekian info  Hasil Pertandingan Roma Vs Chievo, semoga bermanfaat.

ref: sport.detik.com

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Roma Vs Chievo"

Posting Komentar