Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012

Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012,akhirnya bisa update lagi Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012, info yang di tunggu minggu ini yaitu Ramalan Zodiak Minggu Tanggal  9 April, 10 April , 11 April , 12 April , 13 April , 14 April , dan 15 April 2012, buat para remaja pastinya pengen tahu dong Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012,  nah buat yang pengen tahu silahakan aja baca di bawah ini yaitu Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012, tapi JANGAN DIPERCAYAI 100%, ini hanya sekedar hiburan. untuk dapat info Zodiak Terbaru setiap minggunya, tungguin aja di www.ideini.com minggu depan akan saya update Ramalan Zodiak untuk tanggal 16 April 2012, 17 April 2012, 18 April 2012, 19 April 2012, 20 April 2012, 21 April 2012, dan 22 April 2012, oke langsung saja yuk baca Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012 :

Ramalan Zodiak Minggu Yanggal  9 April, 10 April , 11 April , 12 April , 13 April , 14 April , dan 15 April 2012 Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012 16 April 2012, 17 April 2012, 18 April 2012, 19 April 2012, 20 April 2012, 21 April 2012, dan 22 April 2012


Ramalan Zodiak Minggu Tanggal  9 April, 10 April , 11 April , 12 April , 13 April , 14 April , dan 15 April 2012


Ramalan Zodiak Aquarius
(20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Suasana mulai menyenangkan dan posisi perbintanganpun semakin baik saja. Walau begitu segalanya masih membutuhkan kerja keras dengan selalu melakukan inovasi terus-menerus untuk mencapai kesempurnaan seperti apa yang Anda harapkan.

Karir: Argumen Anda cukup bisa diterima oleh atasan dan dibuat catatan olehnya. Tetaplah konsisten dengan apa yang telah Anda ucapkan. Jangan sampai Anda meragukannya sendiri.

Kesehatan: Hindari makanan pedas karena hanya akan mengganggu pencernaan Anda saja.

Keuangan: Jika dirasa ada kekurangan apa salahnya jika Anda mengambil dana yang tersimpan.

Asmara: Hubungan agak goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera introspeksi diri Anda.


Ramalan Zodiak Aries
(21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Telinga hendaknya ditutup rapat-rapat di hari ini, terutama dari suara sumbang yang banyak terdengar di sekeliling Anda. Jangan sampai ikut terhanyut oleh omongan yang tidak betul sama sekali, untuk itu rasa ingin tahu Anda sebaiknya dihilangkan saja.

Karir: Tak ada gunanya melawan perintah atasan. Ingatlah bahwa posisi Anda saat ini masih sangat lemah sehingga Anda harus lebih tahu diri.

Kesehatan: Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.

Keuangan: Meskipun pemasukan tampak cukup lancar sebaiknya tetap perlu melakukan pengawasan di sektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

Asmara: Pertengkaran masih muncul di permukaan dan itu akibat masalah yang sepele saja, untuk itu cobalah syukuri apa yang telah Anda terima.


Ramalan Zodiak Cancer
(21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Hari ini sekalipun tidak begitu mujur tetapi rencana masih bisa berjalan dengan lancar dan tidak mengalami hambatan, untuk itu tak perlu mencari ataupun melaksanakan rencana baru apalagi yang terlalu berspekulasi.

Karir: Tetap saja sulit lepas dari keraguan yang terkadang sangat tak beralasan. Cobalah Anda lebih yakin dengan kemampuan diri Anda sendiri.

Kesehatan: Hindari merokok bila perlu agar batuk-batuk Anda segera hilang dan tak sampai mengacaukan suasana yang indah ini.

Keuangan: Pengeluaran tampak sulit untuk dikendalikan dan ini wajar-wajar saja karena memang sangat sulit untuk tidak bisa memberi jamuan yang berarti bagi tamu-tamu Anda.

Asmara: Berhati-hatilah karena ada orang yang sengaja ingin menghancurkan impian Anda dengannya.


Ramalan Zodiak Capricorn
(21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Di hari ini ada baiknya jika Anda tidak terlalu berambisi. Jika Anda bersikeras untuk berjalan ke tujuan, maka dikhawatirkan akan terjadi apa-apa. Cobalah bersabar, tunggu sampai waktu yang tepat untuk melanjutkan perjalanan.

Karir: Cobalah Anda lakukan tindakan-tindakan yang lebih konkret sehingga mereka tidak begitu saja mempermainkan diri Anda.

Kesehatan: Hati-hati! Batuk pilek Anda bisa kambuh kembali jika Anda terlalu lepas kontrol dalam memilih menu makanan dan minuman.

Keuangan: Hari ini bukan waktu yang tepat untuk belanja ataupun meminjamkan uang. Cobalah Anda lebih utamakan kebutuhan utama sehingga tak muncul masalah dengan keuangan Anda.

Asmara: Buat apa mempermasalahkan persoalan yang sulit untuk diselesaikan dalam waktu yang singkat. Bukankah lebih baik bermesra-mesraan saja?


Ramalan Zodiak Taurus
(21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Di hari ini segala rencana masih bisa berjalan mulus seperti apa yang Anda harapkan sehingga benar-benar menggembirakan dan tidak bikin pusing. Terhadap tawaran yang datang, walaupun sesibuk apapun Anda, ada baiknya diterima dulu dan berilah tenggang tempo pelaksanaannya, jangan sampai membuang rejeki yang datang.

Karir: Masalah yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran yang tenang dan hati yang jernih sehingga tidak sampai terseret ke dalam jurang frustasi.

Kesehatan: Karena kondisi badan kurang begitu fit maka ada baiknya Anda menjaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga.

Keuangan: Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.

Asmara: Tingkatkan hubungan mesra dan harmonis ini, jangan sampai malah mundur ke belakang.


Ramalan Zodiak Gemini
(21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Jangan segan-segan untuk minta saran dan nasehat pada orang yang lebih tua dan telah banyak makan asam garam dalam menghadapi masalah yang ada di dunia. Tidak perlu malu ataupun ragu, cobalah untuk tetap selalu menimba ilmu dari mereka.

Karir: Cobalah Anda lebih tahu diri dengan tidak terlalu menuntut hak tetapi kewajiban harus lebih Anda perhatikan.

Kesehatan: Tenangkan pikiran dan hati Anda, jangan cepat kaget dan cemas jika datang problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut.

Keuangan: Jangan bersikap sembrono karena pemasukan yang cukup tinggi tersebut tidaklah ada artinya jika pengeluaran yang harus dikeluarkan kenyataannya melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Walaupun agak merenggang, bila Anda kesal jangan biasakan mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hati.


Ramalan Zodiak Leo
(21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Ternyata apa yang terjadi tidak semudah yang Anda kira sebelumnya. Oleh sebab itu tidak baik memandang suatu permasalahan dengan sebelah mata.

Karir: Berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain.

Kesehatan: Tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu.

Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa finansial Anda.

Asmara: Cobalah untuk selalu bersikap yang manis, walaupun sakit dan perihnya hati Anda.


Ramalan Zodiak Libra
(23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Cobalah lebih bersabar dan mau menerima kekalahan, itu akan lebih baik daripada selalu menuruti hawa nafsu yang tidak ada habis-habisnya. Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar sebab itu hanya ingin membuat Anda semakin jatuh dan terperosok saja.

Karir: Kecurigaan yang tak beralasan itu segera saja dihilangkan, jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Kesehatan: Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda agar tak selalu mengalami kekecewaan yang terlalu mendalam.

Keuangan: Cukup ada dana untuk membeli sesuatu, walau begitu berlakulah hemat dan jangan boros.

Asmara: Tenangkan pikiran daan ajaklah suami/istri Anda untuk berdiskusi tentang masalah yang sedang dihadapi.


Ramalan Zodiak Pisces
(19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Di hari ini usaha tampak mengalami kemajuan yang cukup pesat dan mendatangkan omzet yang lumayan besar. Hanya saja bisnis Anda harus selalu dimanage agar masalah tidak sampai menghantam Anda lagi.

Karir: Berusahalah bergerak dengan langkah dan rencana Anda sendiri, itu akan lebih berhasil daripada Anda berpatokan pada metode orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi pribadi Anda.

Kesehatan: Jangan banyak minum yang dingin-dingin karena batuk pilek Anda bisa bertambah parah saja.

Keuangan: Walaupun di saat ini masih santai, jika ada tawaran sebaiknya bisa Anda tampung.

Asmara: Buat apa menuruti omongan orang kalau akhirnya akan berdampak buruk bagi hubungan Anda dengan si dia.


Ramalan Zodiak Scorpio
(23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Berusahalah yang gigih, jangan karena masalah yang sepele langsung jadi mundur. Hadapi segala tantangan yang ada dengan keyakinan dan penuh optimisme. Buat apa bingung dan jadi grogi, hal itu tidak dapat menyelesaikan masalah, hanya akan menimbulkan masalah-masalah baru saja.

Karir: Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan sekantor karena semakin banyak kawan itu lebih menguntungkan dibanding banyak musuh.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun dan perlu perhatian serius. Manfaatkan waktu senggang Anda untuk benar-benar beristirahat agar kondisi badan segera pulih kembali.

Keuangan: Jangan mencemaskan kondisi keuangan Anda karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Buat apa berharap kepada sesuatu yang tidak mungkin akan teraih?


Ramalan Zodiak Virgo
(22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Walaupun menjumpai masalah yang sangat rumit, sebaiknya tidak perlu cepat down dulu ataupun malas untuk melakukan apa-apa. Lebih baik bicarakan saja dengan teman dekat agar dapat menemukan cara terbaik untuk menyelesaikannya dan pikiran menjadi sedikit ringan.

Karir: Tetaplah tenang karena semua itu masih dalam batas kewajaran, tak perlu cemas.

Kesehatan: Tunjukkan semangat sehat Anda dengan selalu rajin berolahraga di pagi hari meskipun hanya lari-lari kecil.

Keuangan: Masih stabil dan lancar, tak perlu terlalu cemas.

Asmara: Lihatlah suatu masalah dari sisi baiknya dan berusahalah untuk selalu berpikir dengan hati dan kepala yang dingin.


Ramalan Zodiak Sagitarius
(23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Tidak ada gunanya mengharapkan pada sesuatu yang belum pasti, kerjakan saja segala urusan yang pasti walaupun hasilnya tidak begitu besar, yang penting tetap ada pemasukan, tidak sampai kosong. Terhadap tawaran kerjasama dari partner kerja Anda sebaiknya dipikirkan dengan sungguh-sungguh.

Karir: Jangan biarkan orang lain merongrong dengan ancamannya, Anda tak perlu mundur asalkan segalanya sudah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Kesehatan: Perasaan takut sebaiknya tak perlu menekan perasaan Anda karena kesehatan akan bisa terkena dampaknya. Cobalah bisa berpikir lebih rileks dan tak terlalu tegang.

Keuangan: Masih ada order yang mendatangkan hasil, tak perlu cemas karena masih ada income.

Asmara: Keterbukaan akan membuat semuanya menjadi ringan dan lebih jelas.

Nah itu tadi Ramalan Zodiak Minggu Tanggal  9 April, 10 April , 11 April , 12 April , 13 April , 14 April , dan 15 April 2012 semoga bermanfaat ^_^

10 komentar untuk "Ramalan Zodiak Minggu 9 April - 15 April 2012"

  1. lapor om linknya sudah saya pasang silakan di cek ...

    BalasHapus
  2. bintangku bersinar ,,, :)

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  3. bintangku cukup bersinar :)

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  4. waduh zodiak scorpion galau terus ahh udah brapa bulan nihh sama persiss dahh dgn yg gw alamin...

    BalasHapus
  5. NICKY OKTAVIAN# Sabar aja sob,hehe

    BalasHapus
  6. Hendrik Sithumorank# Udah ada sob, silahakan di cek :)

    BalasHapus