Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Rapat Paripurna Ricuh, Waktu Di Perpanjang Hingga 01.00 WIB

Ideini.Com - Rapat Paripurna Di Perpanjang Hingga 01.00 WIB, Menjelang tengah malam, Rapat paripurna pembahasan BBM semakin ricuh. Fraksi PDI Perjuangan tak terima dengan dua opsi yang ditawarkan. Mereka meringsek masuk ke arah pimpinan sidang. Rapat pun diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB.

Dengan kericuhan yang terjadi di dalam ruangan, dan pimpinan sidang mengajukan untuk perpanjangan waktu, karena ada perbedaan, yaitu ada yang mau dan ada juga yang tidak.karena itu diambil jalan tengah untuk melakukan voting Rapat Paripurna Di Perpanjang Hingga 01.00 WIB, dan hasilnya diambil voting terbanyak Rapat Paripurna Di Perpanjang Hingga 01.00 WIB, namun masih ada yang melawan pemimpin untuk tidak melakukan Perpanjangan Waktu Rapat dengan alasan Tata Tertib Rapat paripurna.

Tidak hanya itu, sejumlah mahasiswa yang berada di Fraksi Balkon juga ricuh. Mereka terlibat aksi saling dorong dengan petugas Pamdal.

Pemungutan suara hingga kini masih berlangsung. Baru Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Golkar yang melakukan voting. Karena jam sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB, maka rapat diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB untuk melanjutkan voting.

Belum ada komentar untuk "Rapat Paripurna Ricuh, Waktu Di Perpanjang Hingga 01.00 WIB"

Posting Komentar