Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

3 Opsi Final Paripurna BBM Terbaru

Ideini.Com - 3 Opsi Final Paripurna BBM Terbaru, setelah di tunda beberapa jam Rapat paripurna DPR mengeluarkan  3 Opsi Final Paripurna BBM akhir. Hasil ini diperoleh berdasarkan hasil lobi antarfraksi di DPR.
Rapat Paripurna Kenaikan BBM, 3 Opsi Final Rapat Paripurna

Ketua DPR Marzuki Alie menyampaikan opsi-opsi ini dalam rapat paripurna DPR di Gedung DPR,
Berikut 3 opsi utama:

  1. Fraksi PDIP, Fraksi Gerindra, dan Hanura Menyatakan pasal 7 ayat 6 tetap dan tidak ada penambahan ayat baru.
  2. Fraksi Golkar pasal 7 ayat 6 tetap dan ditambah ayat 6 (a) persentase rata-rata 15 persen dengan jangka waktu 6 bulan.
  3. Fraksi Partai Demokrat bersama Fraksi PAN, dan Fraksi PPP, serta Fraksi PKB ada empat fraksi, pasal 7 ayat 6 tetap dan ditambah ayat 6 (a) prosentase 10 persen dengan jangka waktu 3 bulan

Sementara itu FPKS menarik usulan awalnya menyangkut kenaikan harga BBM. PKS menarik opsi kenaikan harga BBM jika rata-rata kenaikan minyak mentah Indonesia di atas 20 persen dalam jangka waktu 6 bulan.

"Fraksi PKS dengan adanya 3 opsi tersebut menarik opsi yang ditawarkan yang semula mengusulkan opsi 20 persen untuk rata-rata selama 6 bulan," kata Marzuki.

FPKS pun memberikan penjelasan. "PKS belapang dada agar rapat tidak berlarut-larut. Kita upayakan tidak ada penambahan pasal," kata Ketua Fraksi PKS, Mustafa Kamal, dalam interupsinya. 
Sumber: http://news.detik.com/read/2012/03/30/230809/1881723/10/3-opsi-final-paripurna-bbm?n991101605

Selanjutnya kita ikutin saja bersama bagaimana keputusan Rapat Paripurna Kenaikan BBM yang diberi waktu paling lama hingga jam 00.00

Belum ada komentar untuk "3 Opsi Final Paripurna BBM Terbaru"

Posting Komentar