Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru

Ideini.Com - Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru, sekarang ideini mau Update Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru, buat yang lagi nyari nyari atau hanya sekedar pengen tahu Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru silahkan baca disini. Ramalan ini belaku untuk tanggal 1 April, 2 April, 3 April, 4 April, 5 April, 6 April, 7 April, dan 8 April 2012, tapi sekali lagi Ramalan Zodiak ini harus Jangan DIPERCAYAI 100%, jadikan sebagai motivasi dan hiburan saja, so yuk lihat Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru :

Ramalan Zodiak Terbaru 1 April, 2 April, 3 April, 4 April, 5 April, 6 April, 7 April, dan 8 April 2012

Capricorn (26 Maret - 1 April)
Umum

Apabila semangat Anda sedikit menurun di minggu ini, maka yang harus Anda lakukan adalah memancingnya dengan hal-hal yang memberikan semangat. Sedikit memanjakan diri di awal tak ada salahnya kok, asalkan Anda tidak berlebihan dan melupakan tanggung jawab saja. Perubahan adalah hal penting yang perlu diprioritaskan di minggu ini. Mulai dari hal-hal kecil yang akan memberikan efek besar bagi Anda di kemudian hari. Di akhir minggu akan ada sebuah kejadian yang bisa menimbulkan berbagai reaksi pada diri Anda. Entah ketakutan atau Anda justru merasa tertantang.

Love
Spontanitas Anda selalu membuat orang lain terkejut serta tersipu. Untuk itu tak perlu membuat janji dan planning yang muluk-muluk. Percaya saja pada insting Anda dan lakukan hal-hal yang muncul dibenak Anda. Di minggu ini akan ada isu yang kurang menyenangkan muncul, dan Anda tak boleh langsung percaya begitu saja. Anda harus menyelidiki dan meneliti kebenarannya sebelum bertindak.


Karier & Keuangan
Belajar dari pengalaman sangatlah membantu di minggu ini, terutama Anda yang terkadang masih sering terbawa emosi dan kurang berhati-hati dalam menghadapi sikap orang lain. Selalu lihat dan tengok kembali dasar Anda melakukan sesuatu agar Anda tidak melenceng dari rencana semula. Minggu ini berikan perhatian lebih pada rekan kerja Anda yang tampak kurang bersemangat. Menjaga kekompakan dan tetap peduli pada rekan akan membawa keuntungan lebih bagi Anda.

Aquarius (26 Maret - 1 April)
Umum
Apabila awal minggu ini sudah membuat Anda kurang bersemangat dan malas-malasan, lakukan saja sebuah hal yang Anda suka. Memancing semangat dari dalam diri Anda sebenarnya mudah kok, apalagi Anda bukan tipe orang yang rewel dan terlalu picky. Beberapa hal yang terjadi pada orang lain akan memberikan pengalaman yang bermanfaat pada diri Anda. Sehingga kali ini Anda tak boleh menutup mata dan mencari pembenaran diri sendiri. Jangan hanya berhenti sampai di kata 'kapan', namun tentukan waktu untuk Anda benar-benar melakukannya. Anda butuh planning yang jelas untuk memberi semangat pada diri Anda sendiri.

Love
Tahan diri Anda untuk mengatakan hal-hal yang belum bisa Anda lakukan. Singkat kata, jangan mengumbar janji. Belajar dari pengalaman di masa lalu sangatlah penting, namun apabila Anda hanya bisa manggut-manggut dan tidak mengaplikasikannya pada hubungan Anda sekarang maka itu hanyalah sebuah pelajaran yang tak pernah Anda kuasai baik-baik.

Karier & Keuangan
Disapa dengan pekerjaan di awal minggu jangan sampai membuat Anda kehilangan semangat. Anda tetap harus menunjukkan kemampuan terbaik Anda. Menekan diri Anda dan memberikan target sangatlah penting agar Anda tak kehilangan semangat lagi. Bermacam reaksi akan Anda temui di minggu ini, jadi lebih baik Anda bersiap dan tidak lantas terkejut saat menghadapinya. Lakukan hal-hal yang membuat Anda merasa nyaman dan mendatangkan manfaat.


 Pisces (Februari 19 - Maret 20)
Umum
Anda yang selalu dibuat ragu akan selamanya takut melangkah. Lebih baik beranikan diri menempuh resiko yang ada, ketimbang Anda tak pernah mencobanya. Gunakan imajinasi Anda untuk memunculkan ide-ide baru yang menarik. Di pertengahan minggu ini ada beberapa hal yang membuat Anda merasa penasaran dan bersemangat. Mengawali dengan kebiasaan baru akan semakin menyempurnakan diri Anda. Ya, Anda yang belajar dari sebuah kritikan akan lebih mudah maju ketimbang yang tidak.


Love

Apa yang Anda harapkan akan terwujud di minggu ini. Tetapi Anda tak bisa langsung senang dan merasa puas, karena perjalanan Anda baru dimulai dan ini baru awalnya saja. Anda yang sedang single dan berusaha lepas dari masa lalu, jangan membiarkan sang mantan justru mengacaukan hari-hari Anda. Singkirkan semua barang yang berbau kenangan darinya dan ganti dengan barang-barang baru yang Anda beli, sehingga Anda tak terus menerus dihantui masa lalu.


Karier & Keuangan

Komunikasi yang lancar diawali dengan inisiatif dan keterbukaan. Sehingga minggu ini kumpulkan semua keberanian Anda untuk lebih terbuka dalam mengungkapkan ide pada atasan. Jangan menolak permintaan bantuan rekan kerja sekalipun Anda sendiri juga sibuk. Menunjukkan sikap tidak peduli nanti akan menjadi bumerang bagi Anda sendiri. Memperhatikan kesehatan akan membantu Anda lebih fokus pada pekerjaan. Dengan kondisi yang fit maka hasil kerja Anda akan jauh lebih baik.

Aries (Maret 21 - April 19)

Umum

Sebenarnya ragu-ragu itu sama sekali bukan kebiasaan Anda. Anda biasanya adalah sosok yang tegas dan sangat tahu akan apa yang Anda mau. Anda juga akan berusaha keras mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sayangnya, minggu ini Anda dilanda keraguan yang sangat besar. Sampai Anda rasanya tidak mampu mengendalikannya. Bagaimanapun Anda tak bisa membiarkan keraguan ini berkembang, dan Anda harus tegas memutuskan apa yang akan Anda lakukan. Berhati-hatilah dalam mengambil sikap minggu ini, pastikan Anda memikirkan lebih jauh lagi efek di kemudian hari. Apabila memang keraguan masih saja mengganggu Anda dalam hal pekerjaan, maka Anda seharusnya mengecek setiap detail dan tidak meremehkan insting Anda.


Love

Sedang dekat dengan seseorang atau tengah menentukan tambatan hati, minggu ini tak perlu membuat keraguan Anda semakin berkembang. Yakinlah akan insting Anda dan lakukan hal-hal yang memang telah lama Anda ingin lakukan. Masalah hati memang bukan masalah yang enteng untuk diselesaikan. Namun apabila Anda terus memelihara keraguan, sampai kapan Anda mau move on?


Karier & Keuangan

Katakan saja Anda memang punya banyak keinginan yang akan dilakukan. Namun minggu ini Anda justru menunda semua hal penting yang seharusnya diselesaikan hanya karena keraguan yang ada di dalam hati Anda. Menangani tekanan dari luar juga sangat penting karena Anda merasa bahwa minggu ini Anda tak cukup yakin dan percaya diri dengan apa yang Anda lakukan. Kemampuan Anda memimpin patut diacungi jempol, dan kali ini Anda harus mengerahkan energi yang jauh lebih besar karena akan ada problem komunikasi dengan team Anda.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Umum

Tantangan bagi Anda di minggu ini adalah melunakkan sedikit keras kepala Anda dan belajar untuk lebih sering mendengarkan orang lain. Memang sih rasanya ada yang mengganjal dan Anda sering dibuat tak sabar. Tetapi ini adalah satu-satunya cara yang terbaik bagi Anda agar dapat mencapai apa yang Anda inginkan. Asmara menjadi salah satu tantangan yang nyaris membuat Anda menyerah. Yang Anda perlukan sebenarnya bumbu dan hal-hal menyenangkan agar tidak jenuh. Jangan memaksa diri Anda melakukan pekerjaan berat di akhir minggu, kondisi kesehatan Anda menurun dan lebih baik memberikan waktu istirahat yang lebih panjang bagi tubuh.



Love

Asmara memberikan tantangan yang cukup berat bagi yang baru saja memulai hubungan. Harga diri dan ego berteriak lebih keras ketimbang perasaan, sehingga Anda sulit untuk menghindar dari konflik-konflik dengan si dia. Dengarkan apa yang sebenarnya hati kecil Anda ingin katakan. Berpasangan: lakukan hal-hal yang menyenangkan dengan pasangan untuk menghilangkan kejenuhan yang muncul di minggu ini. Tak harus hal yang besar, tetapi hal-hal sederhana yang sudah lama tak dilakukan.



Karier & Keuangan

Uang datang, uang pergi. Begitulah yang terjadi di minggu ini. Sekalipun Anda sudah berusaha untuk mengatur pengeluaran semaksimal mungkin, namun tetap saja angkanya justru membengkak di luar rencana yang telah Anda buat. Rasa jenuh yang muncul di pertengahan minggu sedikit mengacaukan dan mempengaruhi hasil kerja Anda. Coba berhenti sejenak, lakukan hal yang membuat Anda rileks sebelum menyelesaikan pekerjaan Anda. Mendengarkan orang lain adalah salah satu hal yang sangat penting di minggu ini.


Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Umum

Jangan malu-malu berbagi info di minggu ini, orang-orang di sekitar Anda sedang mengharapkan ide cemerlang dari Anda. Sebagian di antara mereka juga membutuhkan dukungan dari Anda, sehingga Anda harus ekstra sibuk menghadapi tuntutan pekerjaan serta curhatan dari sahabat. Anda akan menemukan beberapa orang yang seakan dapat membaca pikiran Anda. Namun, tenanglah, itu hanyalah sebuah kebetulan karena mereka cukup mengerti pola dan memperhatikan Anda. Di akhir minggu rencanakan momen romantis dan hangat bersama orang terdekat. Anda adalah sosok yang mempesona di minggu ini, jadi mengapa harus menyembunyikan senyuman Anda?



Love

Baru saja putus cinta dan berusaha menyingkirkan bayang-bayang masa lalu? Tenang saja, Anda bukan sosok yang mellow yellow setiap saat dan setiap waktu kok. Di dalam diri Gemini yang dilambangkan sosok kembar memiliki dua kepribadian yang bisa dikatakan berbeda. Bukan berarti Anda memiliki kepribadian ganda lho, namun apabila satu sisi hati Anda bersedih, sisi lainnya akan menguatkan dan menghibur Anda. Untuk itulah Anda bukan sosok yang bisa bersedih lama. Berpasangan: tunjukkan semua perhatian Anda dan fokuslah padanya. Ini bukan saatnya menebar pesona Anda pada semua orang apabila memang Anda sudah yakin ialah orang yang Anda pilih.



Karier & Keuangan

Perbedaan pendapat adalah hal yang paling menyenangkan di minggu ini. Dengan berbeda pendapat Anda bisa belajar hal yang baru dan memiliki tambahan pengetahuan baru. Itulah uniknya Anda, Anda justru enggan berada di sekitar orang-orang yang monoton dan tak bisa diajak berdiskusi. Kesehatan seharusnya menjadi perhatian Anda di minggu ini. Banyak hal yang harus Anda selesaikan lho, sehingga Anda tak bisa membiarkan tubuh dalam keadaan tidak fit dan membuat hasil kerja Anda kurang maksimal. 


Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Umum

Punya ide di minggu ini jangan dibiarkan saja, kembangkan ide tersebut dan mulai jalankan. Mungkin kedengarannya agak berat, namun apabila memang ide tersebut akan membawa hasil yang baik, mengapa Anda tak berani mencobanya? Anda punya cukup banyak semangat di minggu ini untuk memulai rencana Anda dari awal. Apabila memang saat ini Anda sudah jenuh, maka Anda bisa memulai hal yang telah lama ingin Anda lakukan.


Love

Saat anggota keluarga ikut campur dalam hubungan asmara, ada hal positif dan negatif yang Anda petik. Sisi negatifnya, tentunya mereka akan cenderung menyetir Anda dan mempengaruhi keputusan Anda. Sisi positifnya, Anda mendapat dukungan lebih dari mereka dan tak perlu terlalu pusing memikirkan nasib hubungan Anda. Jangan dijadikan beban pikiran, sebenarnya ini hanya butuh ketegasan dari Anda. Apabila Anda ingin meminimalisir sisi negatifnya, maka Anda harus bersikap tegas dari awal bahwa ini adalah hubungan Anda dan keputusannya ada di tangan Anda.



Karier & Keuangan

Mencari sosok yang bisa menjadi pemimpin tidaklah mudah. Tak semua orang punya kharisma dan kemampuan sebagai seorang pemimpin. Dan apabila Anda merasa kecewa akan atasan Anda yang ternyata tak punya jiwa kepemimpinan, jangan hanya diam saja dan menggerutu di belakang. Ungkapkan ide-ide cemerlang Anda. Tak akan ada gunanya apabila Anda menyimpannya di dalamhati saja.


LEO (Juli 23 - Agustus 22)


Umum

Minggu ini Anda sedang meluap-luap, baik emosi maupun energi. Sebaiknya alokasikan emosi dan energi ke hal yang positif saja, seperti olahraga atau membersihkan rumah misalnya. Hal ini akan membantu Anda mengontrol dan melampiaskan uneg-uneg yang tersimpan dan menumpuk sekian lama. Jangan menjadi pribadi yang keras kepala di minggu ini. Pemikiran Anda toh tidak selamanya semuanya benar. Membuka diri pada orang baru di dalam hidup sangatlah penting. Sekalipun Anda menganggap bahwa hal tersebut bukanlah tindakan setia, tetapi memang sejatinya Anda terlalu menutup diri.


Love

Anda merasa sedikit tertekan di minggu ini karena apa yang Anda rencanakan kurang berjalan baik. Namun di pertengahan minggu Anda akan menemukan cara untuk bangkit kembali. Anda berpikir cukup keras minggu ini tentang beberapa hal di masa depan. Anda mungkin akan menemukan beberapa hal menarik, namun cukup menantang. Berpasangan: jangan terlalu mudah membuat janji yang Anda belum yakin dapat menepatinya.


Karier & Keuangan

Berhati-hati itu adalah hal yang sangat baik, namun terlalu hati-hati akan membuat Anda jadi takut melangkah dan tak berani mengambil resiko. Lebih baik tidak keras kepala dan merasa selalu benar sendiri. Minta pendapat dan masukan dari orang lain yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Jangan khawatir, sensitivitas Anda justru akan membawa Anda pada kemajuan di masa mendatang. Anda hanya perlu mengasah insting bisnis Anda dan mengatur strategi berani dalam meraih kesempatan yang menyapa.

Virgo  (Agustus 23 - September 22)

Umum

Memang benar, kita harus melihat semua hal-hal detail sebelum membuat keputusan, namun jangan lupa untuk melihat dari segala sisi juga. Minggu ini Anda jauh lebih sibuk dari minggu lainnya. Di mana Anda akan dibuat ribet dengan hal-hal pekerjaan. Namun mendekati akhir minggu pastikan Anda mendapatkan waktu yang cukup untuk diri Anda bersosialisasi dan mengistirahatkan tubuh. Kesehatan tak kalah penting dibandingkan kesibukan Anda lho. Lebih baik beberapa janji di akhir minggu Anda batalkan saja.


< Love

Komunikasi menjadi barang mahal bagi sebagian di antara Anda. Dan Anda memang sulit mengungkapkan dan mengekspresikan perasaan Anda di minggu ini. Coba tenangkan diri sejenak dan konsentrasi. Jangan terlalu tegang dan merasa tertekan akan pertanyaan-pertanyaan orang lain (baik Anda yang single maupun berpasangan). Ini adalah waktu terbaik bagi Anda untuk sekedar mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Kesibukan jangan sampai mengganggu Anda di akhir minggu.



Karier & Keuangan

Manfaatkan waktu Anda semaksimal mungkin di minggu ini, hindari hal-hal yang dapat mengganggu konsentrasi Anda. Dan berusaha saja untuk tetap fokus menyelesaikan tugas penting Anda. Membagi waktu dengan cermat sangat dibutuhkan dalam minggu ini. Kesibukan Anda jangan sampai mengganggu kehidupan pribadi, dan demikian pula sebaliknya. Saat Anda merasa semuanya berjalan rumit, cari strategi lain untuk membuatnya sederhana kembali. Bagaimana dengan memulainya memperbaiki hubungan Anda dengan salah seorang rekan kerja.


Libra (September 23 - Oktober 22)
  Umum

Sikap sangatlah diperhitungkan di minggu ini, sehingga sangat WAJIB bagi Anda untuk menjaga sikap di depan semua orang. Anda tak bisa terus menerus berbuat semau gue dan tidak memikirkan perasaan orang lain. Sekalipun mungkin Anda berpikir bahwa sikap dan perkataan Anda sudah benar, namun belum tentu menurut orang lain benar. Jadi lebih bijaksana dan berpikir panjang sebelum berkata dan bersikap. Ada baiknya saat berbincang sesuatu hal yang serius Anda tidak selalu tegang. Selingi dengan humor ringan agar mereka yang berbicara dengan Anda dapat merasa nyaman.


Love

Single: Jika Anda sedang single dan tertarik dengan seseorang, ada beberapa hal yang akan membuat Anda semakin jatuh cinta padanya. Anda hanya cukup tampil sebagai diri Anda di depannya. Bukan sosok yang dibuat-buat dan selalu tampil baik-baik saja. Berpasangan: sekarang, mulailah minggu ini dengan mendengar dan tidak menunda segala janji yang sudah Anda buat.


Karier & Keuangan

Jangan hanya tertarik pada sesuatu yang menjanjikan keuntungan besar di awal. Anda harus lebih berhati-hati dan memperhitungkan baik-baik. Pertimbangkan segala kemungkinan yang terjadi agar Anda tidak terperosok dan salah melangkah. Minggu ini adalah kesempatan yang baik untuk memulai bisnis baru. Anda yang sudah merencanakan hal ini sejak lama bisa mulai menyusun strategi dan mempraktekkannya satu per satu. Mungkin keuangan Anda akan sedikit berantakan, namun dengan manajemen yang baik maka perlahan keuangan akan segera membaik.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Umum

Minggu ini banyak masalah yang muncul di kehidupan Anda, yang tentu saja membuat Anda kebakaran jenggot dan selalu emosi. Konsistensi Anda akan sangat dibutuhkan saat Anda berhadapan dengan resiko yang besar. Anda tak bisa meremehkan apa yang sudah Anda putuskan dan berubah pikiran ketika semuanya berjalan tak sesuai dengan yang Anda inginkan. Atur dan seimbangkan emosi dan logika Anda untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.


Love

Tak perlu merasa gugup saat bertemu dengan si dia. Jadilah diri sendiri dan percayalah bahwa Anda punya sisi menarik yang membuat si dia ingin mengenal Anda lebih jauh. Abaikan saja perkataan orang lain yang membuat Anda tak bersemangat. Toh ini adalah tentang Anda dan si dia. Berpasangan: hati-hati apabila komunikasi dengan pasangan mulai jarang dan sedikit. Ini artinya ada sebuah masalah yang perlu dipecahkan dan tidak hanya didiamkan.


Karier & Keuangan

Ide yang kecil dapat berkembang menjadi ide besar apabila didiskusikan dengan rekan-rekan yang bisa mendukung Anda. Maka, minggu ini jangan menutup diri dan merasa kurang percaya diri dengan segala ide yang ada. Siapkan momen untuk berdiskusi dan mengembangkan ide serta buat planning untuk mempraktekkannya. Hubungan Anda dengan rekan kerja sedang baik, dan mereka merasa bahwa Anda cukup memberikan masukan yang bermanfaat. Jadi simpan saja pemikiran negatif dan dugaan-dugaan yang belum tentu benar.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)
Umum Jangan keburu melakukan hal besar apabila memang Anda merasa berat. Coba mulai dari hal-hal kecil terlebih dahulu, lakukan dengan maksimal sehingga memberikan hasil yang memuaskan. Berikan perhatian lebih pada pasangan dan orang terdekat Anda. Anda membutuhkan lebih dari perhatian dan dukungan dari mereka. Berbicara soal asmara, minggu ini sebuah hal cukup membuat Anda pusing dan Anda butuh ketenangan untuk membuat keputusan yang tepat.


Love

Bila orang lain lebih terbuka soal hubungan asmara Anda, lebih baik Anda tak meniru mereka. Hubungan asmara tak untuk diumbar ceritanya. Mungkin sekali dua kali Anda membutuhkan orang lain untuk bertukar pendapat, namun bukan berarti menceritakan semua hal detail tentang hubungan Anda. Minggu ini, agak sulit bagi Anda untuk berkomunikasi lancar dengan pasangan. Sesuatu membuat mood Anda hilang padahal Anda tak tahu pasti hal apakah itu.


Karier & Keuangan
Tak usah menunggu orang lain meminta, Anda yang harus terlebih dahulu punya inisiatif. Tak ada salahnya juga kok Anda menawarkan bantuan terlebih dahulu sehingga orang lain juga tak merasa segan pada Anda. Diperlukan pengertian yang cukup dalam di lingkungan kerja yang penuh tekanan seperti Anda. Memelihara ego hanya akan membuat Anda tersisih dan lama kelamaan tidak berkembang.

Sekian Informasi  Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru, semoga bermanfaat ^_^

6 komentar untuk "Ramalan Zodiak Mingguan (1 April - 8 April 2012) Terbaru"

  1. Rohis Facebook# Makasih sob :)

    BalasHapus
  2. Satu hal yang tidak bisa jauh dari sagitarius adalah terburu-buru. Satu lagi Ego tinggi, bukannya egois, tpi sedikit gengsi.

    BalasHapus
  3. sigodang# ente sagitarius to sob, hehe

    BalasHapus
  4. scorpion bener2 udah 3 bulan zodiaknya ga jauh beda, kapan nasibku akan kembali seperti tahun tahun sebelumnya :(

    BalasHapus
  5. NICKY OKTAVIAN# hehehe,,sabar sob, ntar pasti berubah kok,,

    BalasHapus