Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Cara Membeli Tiket Konser Super Junior Terbaru April 2012

Ideini.ComCara Pembelian Tiket Konser Super Junior, info kali ini yaitu Cara Pembelian Tiket Konser Super Junior, buat yang lagi nyari gimana sih cara pembelian tiket konser super junior, nih ideini berikan sedikit Cara Pembelian Tiket Konser Super Junior. dan bacajuga Harga Tiket Konser Super Junior.

Cara Membeli Tiket Konser Super Junior, Foto keren SUper Junior

Dari info yang ideini dapatkan, Tiket Konser Super Junior akan dijual ke publik pada tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta,Indonesia. Penjualan tiket ke publik akan dibuka dalam dua tahapan sebagai berikut:

  1. Penjualan tiket untuk show pertama (28 April 2012) akan dimulai dari jam 8.00 a.m. sampai selesai.
  2. Penjualan tiket untuk show kedua (29 April 2012) akan dimulai dari 1.30 p.m.  sampai selesai.
Penjualan tiket akan dibatasi maksimum 4 tiket per orang untuk memastikan pendistribusian tiket yang adil bagi seluruh fans. Promotor juga memastikan bahwa tiket akan didistribusikan secara adil dan merata sehingga fans akan mendapatkan tiket dengan cara yang aman. Promotor juga telah mengalokasikan sejumlah tiket untuk didistribusikan kepada fans di luar Jakarta melalui pihak dan partner resmi yang ditunjuk. Untuk mengetahui keterangan lebih lanjut, teman-teman bisa mengunjungi http://www.showmaxxent.com atau twitter @ShowMaxxEnt.

Semoga bermanfaat :)

Belum ada komentar untuk "Cara Membeli Tiket Konser Super Junior Terbaru April 2012"

Posting Komentar