Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Nokia Rombak Antarmuka Windows Phone di Lumia?

Ideini.Com - Nokia Rombak Antarmuka Windows Phone di Lumia?, Nokia memang punya hubungan "mesra" dengan Microsoft ketika keduanya fokus mengembangkan perangkat Windows Phone.

Saking "mesranya," Microsoft memberikan wewenang kepada Nokia untuk mengkostumisasi tampilan antarmuka Windows Phone.
Nokia Rombak Antarmuka, Windows Phone, Windows Lumia, Rombak Nokia
Nokia Rombak Antarmuka Windows Phone di Lumia?
Situs teknologi PocketNow mengabarkan, ada sebuah screenshoot berupa tampilan antarmuka yang telah dikostumisasi Nokia untuk ponsel Windows Phone besutan mereka, Nokia Lumia.

Hal ini dilakukan agar produk Windows Phone dari Nokia punya identitas tersendiri.

Jika tampilan Windows Phone 7.5 (Mango) terkenal dengan antarmukanya yang serba kotak-kotak, maka Nokia disebut mengkostumisasi tampilan tersebut menjadi lebih ceria dan nampak lebih cocok untuk kaum perempuan.

Kabarnya, desainer yang merancang antarmuka tersebut adalah karyawan senior Nokia dari divisi penelitian dan pengembangan. Namun, karyawan yang bersangkutan telah pindah ke perusahaan lain.

Ketika dikonfirmasi ke pihak Nokia, juru bicara mengatakan bahwa gambar tersebut hanyalah proyek pribadi desainer yang telah hengkang dari Nokia tersebut. Pabrikan asal Finlandia ini tdak akan menjadikannya sebagai proyek resmi Nokia.

Meski telah dibantah, bisa jadi antarmuka tersebut akan benar-benar digunakan karena kabar Nokia akan membuat desain antarmuka sendiri telah bergulir sejak tahun lalu.

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2012/03/22/0916064/Nokia.Rombak.Antarmuka.Windows.Phone.di.Lumia

2 komentar untuk "Nokia Rombak Antarmuka Windows Phone di Lumia?"