Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Tips SEO 2012

IDEINI.COM | Tips SEO 2012, Baiklah, kali ini ideini akan berbagi Tips SEO 2012, yang mungkin akan membantu temen temen dalam menaikan Rank Blog  temen  temen di mata google, Google adalah mesin pencari paling populer di dunia. Tak lama setelah penciptaan, Tips SEO 2012, popularitas Google meroket dan segera menjadi mesin pencari yang dominan untuk menemukan informasi di internet. Inilah sebabnya, jika Kamu memiliki sebuah situs web/ Blog, Kamu ingin menjadi peringkat tinggi di Google.
 
 Tips SEO 2012 Tips SEO 2012 Tips SEO 2012 Tips SEO 2012 Tips SEO 2012 Tips SEO 2012

Tips SEO 2012, Google terus berubah dan berkembang sehingga Kamu perlu untuk mengikuti perubahan. Perubahan terakhir mereka, yang disebut Update Panda, disebabkan banyak situs peringkat 'untuk turun secara signifikan. Misi Google adalah untuk memberikan informasi kualitas tertinggi untuk setiap pencarian yang dilakukan dan dalam melakukan ini, banyak situs tersesat di halaman tak berujung hasil pencarian.

Untuk mendapatkan website Anda lebih baik peringkat ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dan banyak hal seharusnya tidak Anda lakukan.
Saya telah mencoba untuk mendaftar beberapa hal yang lebih efektif untuk Kamu lakukan dan beberapa hal  tidak harus Kamu lakukan untuk penempatan yang lebih baik di Google.

1. Batas Iklan Kamu - Jika Kamu memiliki iklan gado-gado atau kekacauan dari iklan di situs Kamu, ini dapat menurunkan peringkat Kamu. Google menganggap iklan kelebihan untuk menjadi tKamu dari sebuah situs spam berkualitas rendah. Dan ingat, tujuan Google adalah untuk memberikan situs kualitas tertinggi di bagian atas hasil pencarian.

2. Google Toolbar - Toolbar Google adalah alat penting untuk memiliki karena semua fitur yang akan membantu Kamu meningkatkan peringkat Kamu. Toolbar Google dapat membantu Kamu memonitor peringkat halaman Kamu, membantu Kamu menemukan situs untuk link ke dan membantu Kamu menemukan situs yang terkait dengan Kamu. Kamu juga dapat mengawasi bagaimana situs Kamu lakukan dengan kata kunci yang ditargetkan. Dapatkan secara gratis di Google.com.

3. Konten Relevan dan Kualitas - Salah satu hal paling penting untuk dilakukan untuk lebih baik SEO adalah untuk menyediakan konten berkualitas dengan kata kunci yang relevan. Kualitas selalu lebih efektif daripada kuantitas sehingga tidak plester ton berkualitas rendah artikel di situs Kamu hanya untuk memiliki konten. Pastikan artikel yang Kamu pilih relevan dengan situs Kamu dan memberikan informasi yang berguna. Jika Kamu memiliki beberapa artikel yang sama dengan situs lain, kualitas situs yang paling relevan akan lebih tinggi di peringkat sehingga duplikat konten itu sendiri, tidak akan menurunkan peringkat Kamu. Juga, pastikan untuk menambahkan konten baru yang segar secara teratur.

4. Google +1 Tombol - Dengan bergabung dengan Google Plus dan menambahkan Google +1 tombol untuk situs Kamu, Kamu dapat membantu mengangkat peringkat situs Kamu. Salah satu hal yang Google melihat pada tingkat yang paling adalah situs Kamu penting dan relevansi. Yang lebih plus Kamu bisa mendapatkan, yang lebih penting itu akan memberikan situs Kamu, sehingga menyebabkan Google untuk meningkatkan peringkat Kamu di halaman hasil pencarian. Ini juga akan mendapatkan situs Kamu lebih eksposur menghasilkan kunjungan lebih banyak.

5. Inbound Link yang relevan - Kualitas inbound link adalah cara yang bagus untuk menambahkan relevansi dan pentingnya situs Kamu. Selalu gunakan posting kaya kata kunci dengan situs yang sesuai dan menggunakan kata kunci yang relevan untuk link Kamu. Google tidak link nilai dari bank artikel sebanyak yang mereka digunakan untuk sehingga memilih blog beberapa kualitas lebih baik daripada mengirimkan ke situs artikel yang tak terhitung jumlahnya.

6. Media Sosial
- Seperti banyak aspek dari internet marketing, media sosial memainkan peran besar dalam SEO.
Jadilah aktif di situs sosial Kamu. Jangan biarkan mereka pergi basi. Terlibat dalam percakapan, info baru posting secara teratur dan melibatkan pengunjung Kamu.

7. Keyword Research
- Kata kunci memainkan peranan penting dalam SEO, tetapi menggunakan kata kunci yang salah dapat lebih menimbulkan berbahaya daripada baik. Pastikan untuk penelitian kata kunci untuk menggunakan frase pencarian apa yang sering  orang gunakan untuk mencari info situs Kamu.
Google menawarkan alat bantu kata kunci yang disebut Google Keyword Tool.. Perangkat gratis ini akan memberi Kamu daftar kata kunci dan memberitahu Kamu seberapa sering mereka digunakan dan persaingan mereka.

8. Teks tersembunyi
- Hidden teks teks yang ditampilkan pada situs Kamu, tetapi tidak terlihat oleh pengunjung Kamu. Sebuah cara yang umum melakukan ini adalah untuk mengatur warna font yang sama dengan warna latar belakang. Alasan untuk melakukan ini adalah dengan menambahkan sejumlah besar kata kunci untuk mesin pencarian, tapi membuatnya tidak terlihat oleh pengunjung Kamu. Jangan lakukan ini. Google menganggap manipulasi ini dan bisa mendapatkan situs Kamu dihukum.

10. Bad Linking - Timbal balik yang menghubungkan, inbound link, dan link keluar semua bisa baik jika Kamu mengikuti prosedur yang benar. Jangan link dengan semua situs. Sangat selektif dan link hanya dengan situs yang relevan dengan situs Kamu dan berisi konten berkualitas. Jauihi Link dari FFA (Free For All) atau link situs pertanian. Periksa link Kamu secara teratur untuk memastikan mereka tidak rusak. Link yang rusak akan menangkap perhatian Google dan mesin pencari lainnya. Menghubungkan ke situs kualitas buruk atau situs spam, juga sesuatu yang  tidak ingin Kamu lakukan.

Mendapatkan peringkat tinggi adalah Google tujuan setiap Blogger/ webmaster. Hal ini dapat dilakukan, tapi Kamu harus konsisten, gigih dan mengikuti metode yang sedang berkembang dalam Sistem Pencarian Google. (ideini)

Semoga Artikel Tips SEO 2012 ini bermanfaat bagi para pembaca ideini

6 komentar untuk "Tips SEO 2012"

  1. Mantap agan...nice info!
    mampir melihat perkmbangan terbaru tntang SEO...
    salam "Blogadexme"

    BalasHapus
  2. blogadexme# Makasih sob kunjunganya :D

    BalasHapus
  3. terima kasih atas artikel yang sangat bagus
    go ayao go para blogger indonesia

    BalasHapus
  4. Belajar Ngeblog# Sama sama sob,happy blogging :D

    BalasHapus
  5. waahh ngeri juga updatetan SEO ini, bisa menjadi pedang bermata dua hehehe

    BalasHapus
  6. Winarno# hehe,, bisa aja sob,,

    BalasHapus