Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Cerita Beli Domain


Malam semua sahabat blogger, gimana kabarnya nih? pada sehat kan? Baiklah Gw mau cerita dikit ne tentang ganti domain ini, awalnya gw ragu mau ganti domain ke .com, karena gw pikir PR gw udah lmayan di SERP, terus Alexa juga dah lmayan, pengunjung jg udah, pkoknya serba udah cukup deh, terus gw bw bw ketempat blog tetangga gw yang .com, kembali muncul lagi keinginan buat pakai .com, gw intip isi dompet gw eh kagak cukup, dah beberapa hari akhirnya gw tekad mau pindah ke .com, walaupun modal belum cukup gw udah nyari kesana kesini info beli domain yang murah, alhasil belum dapat juga, terpaksa gw mau pakai yang harga standar $10 tapi pas gw mau dagftar gw lupa kalau gw belum punya rekening maklum gw masih kecil masih newbie umur gw sekarang masih 16tahun, gw puter otak lagi gimana caranya biar bisa beli tapi nggak pakai rekening, trus gw inget ama temen gw yang domisili sekarang sama yang juga punya blog ilmuini.com gw biasa manggil dia Bg. Yasri, orang baik banget lo,tuh di blog dia isinya banyak puisi puisi pasti dia romantis tu, buat blogger cewek silhkan di cek kalau kagak percaya, balik ke topik lagi ya, langsung deh contact di blog dia, tapi kelamaan gw langsung sms dia, gw sms siang sekitar jam 10 , trus sekitar jam 5 an baru di balas, langsung deh gw tanya tanya sama dia soal beli domain, setelah ngobrol panjang x lebar x tinggi, akhirnya dia nawarin gimana kalau beli sama temen abang? Harganya gag terlalu mahal kok, wah titik terang perjuangan sudah mulai muncul ni pikir gw, langsung deh gw iyakan, masih inget kan yang gw tulis di atas? Uang gw belum ada tuh, masih setengahnya tapi udah berani pesen duluan, kalau nggak salah gw pesen hari jum’at dia bilang mungkin 2 hari selesai, gw agak bingung tu gimana mau nyari dana yang kurang, besok paginya gw coba contact temen gw buat pinjem dana tapi kagak ada yang punya, ahh bakalan malu ni kalau kagak bisa bayar pikir gw, besok pas hari minggu ternyata belum jadi gw bilang “nggak usah dibuat repot bang, agak lama jadinya juga nggak papa” padahal itu trik biar gw bisa ngulur waktu sampe gw dapat dana,  hari minggunya gw di ajak ayah gw ke kebun sawit milik ayah gw, disuruh bantuin ngambilin biji buah sawit yang jatuh jatuh, alhasil dapt sekitar 3 karung , lumayan ni buat tambah dana, pikir gw, nah setelah di jual ternyata beneran dapat deh, malah berlebih, ya lebihnya buat jajan gw deh, malam selasa ini barulah domainya jadi, langsung gw ganti deh, sampai gw terbitin ne postingan domain yang gw pakai masih ngutang alias belum gw bayaran lantaran belum bisa ketemu malam ini, rencana sih besok bakalan gw bayar, gw ucapin banyak terima kasih deh buat Bg.Yasri yang udah bantu gw beli domain ini, bsok ya aku bayar, hiihi,,oya temen temen jangan lupa buat ganti link gw yang lama sama link yang baru ini ya, jika berkenan, jika tidak juga tidak dipermasalahkan kok, yang penting happy aja deh. Salam Blogger!!


Np: Blog ini yang dulunya URL nya http://b-bayu.blogspot.com dan judulnya inGintahu, kini sudah berubah menjadi http://www.ideini.com, saya berharap temen temen yang bertukar link dengan saya mau kiranya mengganti link dan judul yang lama dengan yang baru ini, demi mendukung kemajuan blog ini, Terimakasih.

8 komentar untuk "Cerita Beli Domain"

  1. ahahha,, lucu juga ceritanya,, intinya jika ada kemauan pasti ada jalannya sob,, selamat dan sukses buat domain barunya,, :D

    BalasHapus
  2. Rama88# haha,,makasih sob, amiinn,,sukses juga buat sobat yang selalu mensukung blog ini :D

    BalasHapus
  3. ZONA DOWNLOAD GRATIS11 Desember 2011 pukul 23.36

    wah perjalanan mendapatkan domain ini penuh kerja keras y sob, semoga hasilnya sebanding dengan pengorbanannnya. sekalian ngasih seperti biasa.

    BalasHapus
  4. ZONA DOWNLOAD GRATIS# Iya ne sob, usaha banget, makasi ne doa ma supportnya, sukses kembali buat sobat :D

    BalasHapus
  5. sip bagus banget Artikelnya menginspirasi,
    n makasih juga Backlinknya,he

    BalasHapus
  6. Bg. Yasri# Makasih bg, berkat abang juga ni artikel bisa diterbitkan,,wkwkwk jadi malu

    BalasHapus
  7. Bisinis Online Blog11 Desember 2011 pukul 23.44

    Perjuangan Banget nih sobat.Sukses Selalu ya sobat.Doain ya.Ane bisa segera nyusul hehehee

    BalasHapus
  8. Bisnis Online Blog# Amiin, makasih sob uwda doain dan dukung blog ini, saya doain juga deh Bisnis Online Blog juga makin sukses dan cepet nyusul :D

    BalasHapus