Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Domain Baru 3 jam Sudah Di Index Google

Eh ketemu lagi, sahabat ideini, disini saya Cuma mau cerita nih, apa emang domain baru itu bisa langsung ke index sama google? Tadi setelah 3 jam domain www.ideini.com di aktifkan saya coba cek di google, dan ternyata sudah terindex oleh google, saya seneng sih karena nggak perlu susah payah biar ni domain baru bisa cepet keindex lagi ma google, yang sudah master mungkin bisa kasih pencerahan kok domain saya ini bisa sangat cepat di index oleh google, atau mungkin saya lagi beruntung aja. Hehe, kalalu nggak percaya ne saya kasih screen shot nya,,
  


Tuh kan udah langsung di nomor 1 www.ideini.com,  apa emang kalau domain berbayar langsung keindex sama google, saya sih belum terlalu faham, masih newbie yang beginian, yang lebih tahu mohon di bantu ya dan mohon supportnya :D

10 komentar untuk "Domain Baru 3 jam Sudah Di Index Google"

  1. Thanks for sharing such valuable information.Keep posting such great info for us thanks

    BalasHapus
  2. You're welcome, thank you for taking the time to visit on this blog :D

    BalasHapus
  3. Selamat Sobat.Sukses Menyertai Anda.Hebat Euy.Ke Index Cepet tuh sob.Lalu bagaiamna dengan pagerank, alexa turun nggak sob?

    BalasHapus
  4. Bisnis Online Blog# Makasih sob, saya juga nggak nyangka bisa secepat itu keindex ma google, lw Pagerank ma Alexa sih dah pasti ilang sob, ngulang dari awal lagi, itu dah resiko kalau kita ganti domain baru, jadi kalau sudah niat mau ganti domain jangan ditunda tunda lagi sob, sebelum blog kita sudah sangat ramai, jadi kita nggak terlalu berat naikin PR ma Alexa :D

    BalasHapus
  5. ZONA DOWNLOAD GRATIS11 Desember 2011 pukul 23.40

    wah cepet sekali ke index googlenya, mantap sob. sekalian senggol

    BalasHapus
  6. ZONA DOWNLOAD GRATIS# iya ne sob, ane aja heran, kok bisa cepet banget, mungkin karna google sekarang lebih cepat baca domain domain yg baru, makanya cepet,,hehe

    BalasHapus
  7. Bisinis Online Blog11 Desember 2011 pukul 23.43

    Tinggal menunggu alexa dan pagerank stabil kembali tuh sob.Coba ntar kalau ada tipsnya ane kabari dah sob.Ok?

    BalasHapus
  8. Bisnis Online Blog# iya ne sob, tapi bakalan agak lama ni kayaknya, makasih ni mau ngasih tips, ditunggu banget ya :)

    BalasHapus
  9. belum tentu karena domain anda tadinya sudh banayak baclink, jd langsung ke index, contahnya blog saya : http://www.cheat-afrix.com/ baru 1 jam sudah terindex, tp resikonya adalah pagerank yang tadinya 3 jadi N/A kerja bakti lagi hohoho..

    BalasHapus
  10. kagak kok, domain ini waktu pertama beli ya belum ada backlinknya dong, dari mana datangnya backlink kalau alamat domain aja baru di buat,,ckckck

    BalasHapus