Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa

IDEINI.COM | Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa, Pada tau nggak Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa? Kirim sms, kalau habis pulsa gimana? Beli voucher, Kalau voucher nggak ada gimana? Nah di postingan kali ini saya coba share gimana Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa, biar kita kagak pusing pusing, mungkin udah pada tau ya? Tapi pasti ada yang belum tau juga Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa, kadang kadang kita suka lupa tu sama no hp kita sendiri sampai kelabakan nyari cara gimana biar bza tahu no hp kita sendiri, saya salah satu orang yang gampang lupa no hp, Hehehe. Tapi karena ada cara cara ini saya menjadi cukup terbantu waktu saya lupa no hp saya sendiri, ada beberapa Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa yang saya kasih, karena masing masing operator berbeda caranya, langsung saja ini dia caranya : 




1. Untuk Telkomsel 
Hub : *808# 

2. Untuk Mentari atau IM3 
Hub : *777*8# 

3. Untuk XL 
Hub : *123*6*3*1*1# atau *123*22*1*1# 

4. Untuk Axis 
Hub : *2# 

5. Untuk 3 (Three) 
Hub : *998#

Nah itu tadi Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa, gimana? Berhasil kan? Semoga Artikel Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa bermanfaat untuk teman teman semua. (ideini)

6 komentar untuk "Cara Mengetahui No Hp Sendiri Yang Lupa"

  1. wakkaka.. It's work bro.. Kemaren pas beli pulsa lupa nomernya, si pemilik counter malah bisa tau, eh pas aku tanya dianya ga mau kasi tau, akhirnya nemu disini.. Mantabs dah..

    BalasHapus
  2. wiih, bermanfaat banget yah, kalo lupa bisa pake cara ini :)
    thx gan

    BalasHapus
  3. alhamdulillah gw masih inget sama no gw sendiri sob,, hehehhe

    BalasHapus
  4. Teknokers@ Hahaha,,pelit amat tu tukang pulsa sob, tp sekarangkan uwda tahu,,,hehe:D

    Anorexia Photo@ Yups terimakasih kembali :)

    Rama88@ diingat aja sob, kali aja besok kelupaan,,wkwkwk :D

    BalasHapus
  5. Keren.... Mkasih ya...

    BalasHapus