Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Designku With Photoshop CS5

inGintahu| setelah beberapa sibuk dengan kegiatan beberapa hari ini, saya menyempatkan diri untuk mengisi blog ideini ini, yah dari pada gag ada update terus menerus, walaupun sedikit mungkin bisa menyegarkan para pembaca, nah kali ini saya cuma mau share sedikit hasil editing photoshop yang saya miliki, tapi karena masih belajar, mungkin hasilnya belum maksimal dan belum bisa seperti master master photoshop lainya, oke deh langsung saja kita lihat Previewnya.






itu tadi sedikit hasil editing saya, untuk para master photoshop mohon diberi kritik dan saran demi membangun kemampuan saya di bidang ini. 

4 komentar untuk "Hasil Designku With Photoshop CS5"

  1. gileeee editannya,, master nihh,, :D, ane suka yg no 3 sob,, keren bgt,, :D

    BalasHapus
  2. superboy# makasih,,masih sambil belajar

    Rama88# masih belajar ni sob, belum master,,hehe:D but makasih pujianya,,di doain aja biar bisa tambah bagus,,

    selalu ada# makasih gan, masih belajar ni,,

    BalasHapus