Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Dapat Hadiah PR 1 Dari Google

Siang para sahabat b-bayu, MERDEKA !! MERDEKA!!

Wah pas sekali ini HUT Republik Indonesia yang ke-66, di HUT tahun ini semoga negara indonesia kita ini menjadi negara yang lebih baik dan lebi lebih lebih maju lagi, saya bangga menjadi anak Indonesia dan menjadi Blogger Indonesia, bertepatan dengan HUT RI yang ke-66, blog saya b-bayu ini juga mendapat berkah yaitu hadiah pagerank dari mbah Google.

Para sobat blogger pada tahu pagerank kan? Iya itu dia, pagerank itu adalah nilai suatu website/ blog di mata google, semakin banyak pagerank suatu website/blog, maka semakin di sayang tu website oleh mbah google, kenapa demikian? Karena wesite/ blog yang mempunyai pagerank tinggi adalah website yang di butuhkan banyak orang,dan banyak link yang menuju ke wesite itu, jadi otomatis website/ blog ini akan menjadi kesayangan dari mbah google, dan akan di nomor satu kan di search engine dari pada blog blog yang pageranknya lebih rendah, nah itu tadi sekilas tentang pagerank.


ehh temen temen ada yang tahu kapan google update pagerank? Mungkin kemaren ya, kenapa saya tanya itu, karena tadi malam ketika saya mengecek blog saya  dan tidak disangka blog b-bayu ini telah di hadiahi  pagerank 1 dari google, saya sih seneng banget, kenapa demikian? karena saya sebagai blogger yang masih terbilang pemula dan blog saya yg berumur kurang dari 2 bulan ini sudah di hadiahi pagerank, ya walaupun cuma satu, tapi itu sudah cukup, karena untuk mendapatkan pagerank yang tinggi harus secara bertahap, dan kita perlu berusaha untuk mendapatkan itu, saya ucapkan terima kasih kepada mbah google yang telah memberikan hadiah pagerank kepada blog b-bayu ini.

Belum ada komentar untuk "Dapat Hadiah PR 1 Dari Google"

Posting Komentar