Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Tur Peterpan di Lima Negara Terancam Gagal?

Peterpan (Foto: Mudasir) 

Tur Peterpan di Lima Negara Terancam Gagal? | Rencana Tour Peterpen Ke 5 Negara Terancam Gagal | Setelah bebas dari Rutan Kebon Waru, Nazriel Irham alias Ariel, dikabarkan akan melangsungkan tur di lima negara, seperti Malaysia, Singapura dan Australia.

Ariel yang tengah menjalani masa bebas bersyarat diwajibkan mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku. Pun bila ingin pergi ke luar negeri,  bekas kekasih Luna Maya itu harus memiliki tiga syarat penting.

"Kalau Ariel mau ke luar negeri harus lapor dan minta izin, tetapi ada tiga hal yang harus dipenuhi," kata Kepala Bagian Pemasyarakatan Nuruddin Musa, di Bapas Kelas 1 Bandung, Jalan Kiracondong, usai menerima laporan Ariel, Senin (23/7/2012).

Nuruddin mengatakan, tiga syarat yang harus dipenuhi Ariel untuk pergi ke luar negeri yakni, sakit yang memungkinkan untuk berobat ke luar negeri, alasan kemanusian, dan ibadah haji.

"Jadi ke luar negeri ada tiga hal, yakni sakit, kemanusian, dan ibadah haji," ungkapnya.

Jangankan ke luar negeri, jika Ariel akan ke luar Kota Bandung pun diwajibkan lapor.

"Kalau Ariel mau ke luar kota harus lapor," jelasnya.

Menurutnya, saat ini Ariel dalam pengawasan Kejaksaan Negeri Bandung dan Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Bandung. Sebulan sekali, Ariel wajib lapor kepada dua instansi hukum ini. Setiap aktivitas yang dilakukan Ariel diawasi dan dievaluasi.

"Kita ada kunjungan ke rumahnya sebulan sekali," tutupnya.
Sumber: okezone.com
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Tur Peterpan di Lima Negara Terancam Gagal?"

Posting Komentar