Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Pasukan Suriah Menyerang Masjid Saat Tarawih, Diduga Telan 30 Korban

Pasukan Suriah Menyerang Masjid Saat Tarawih, Diduga Telan 30 Korban  | Pasukan Suriah menyerang sebuah masjid di barat laut kota Hama yang menjadi salah satu basis pasukan pemberontak pada Selasa (24/7). Serangan yang dilakukan saat salat tarawih di masjid tersebut diduga menewaskan 30 orang.

Demikian dikutip detikcom dari reuters, Rabu (25/7/2012).

"Tentara dan shabbiha (milisi yang setia kepada Presiden Bashar al-Assad) melewati jalan di pinggir Shariaa dan menyeberangi jalan utama dan mulai menembakkan senapan otomatis pada jamaah karena mereka memasuki masjid," kata salah seorang aktivis, Jamil al-Hamwi, melalui saluran telepon.

"Kami telah memastikan nama untuk 15 korban tewas. Diperkirakan jumlah yang sama harus dikumpulkan dari jalanan," kata Hamwi, yang menggunakan nama samaran untuk alasan keamanan.

Dewan revolusi di kota Hama mengatakan bahwa sejumlah jenazah masih disimpan di masjid tersebut. Menunggu sarana transportasi untuk mengevakuasi korban ke RS atau pemakaman.

Namun hampir mustahil mengkonfirmasi laporan ini ke pihak pemerintah Suriah. Pihak berwenang Suriah telah melarang semua media melaporkan kejadian tersebut.

Sumber: detik.com
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Pasukan Suriah Menyerang Masjid Saat Tarawih, Diduga Telan 30 Korban"

Posting Komentar