Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Katie Holmes Lepas Cincin Kawin

Katie Holmes Lepas Cincin Kawin - Katie Holmes Lepas Cincin Kawin -Meski berat namun keputusan itu akhirnya diambil Katie Holmes. Setelah menyampaikan perceraiannya dengan aktor Hollywood Tom Cruise, Katie Holmes juga mulai melepas cincin kawin pemberian bintang film Top Gun itu.  bacajuga : Alasan Katie Gugat Cerai Cruise

Katie Holmes Lepas Cincin Kawin - Kate Holmes Cerai - Perceraian Katie Holmes Dengan Tom Cruise - Katie Holmes - Katie Holmes - Tom Cruise

Hal tersebut mulai kentara ketika Katie Holmes terlibat shooting Project Runway: All Stars, pada Minggu (1/7/2012). Tak ada lagi cincin pemberian Tom Cruise yang melingkar selama lima tahun lebih di jari manisnya.

Menurut sumber People, keputusan Kate Holmes untuk mengakhiri pernikahannya, membuat Tom Cruise hancur dan patah hati. "Dia tak tahu kalau ini bakal terjadi," ujar sumber tersebut.

Kabar alasan Holmes mengajukan cerai dengan Tom Cruise memang masih simpang siur. Namun Huffington Post melansir ketaatan Tom Cruise terhadap kepercayaan Saintologi yang semakin melekat membuat Katie Holmes takut putrinya, Suri (6), akan dibawa masuk ke dalam kepercayaan itu.

Cruise diketahui sudah lama menganut kepercayaan Saintologi, bahkan dia pernah membuat video sebuah diskusi mengenai ketaatannya dalam memeluk kepercayaan tersebut. 

Pasangan ini menikah pada November 2006 lalu setelah Tom melamar Katie Holmes  di Menara Eiffel Paris dan menikah dengan ritual gereja Saintologi.
Reff: kompas.com
Sekian info  Katie Holmes Lepas Cincin Kawin, semoga dapat bermanfaat.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Katie Holmes Lepas Cincin Kawin"

Posting Komentar