Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Roma VS Catania 2-2

Hasil Pertandingan Roma VS Catania 2-2,  Hasil Pertandingan Roma VS Catania 2-2, info pagi ini dari dunia olahraga yaitu  Hasil Pertandingan Roma VS Catania 2-2, nah buat yang nggak nonton, ideini memberikan beberapa ulasan yang mungkin bermanfaat untuk anda pecinta sepak bola.

 Hasil Pertandingan Roma VS Catania 2-2  6 Mei 2012

AS Roma hanya memetik satu angka kala menghadapi Catania dalam lanjutan Liga Italia Seri A. Bermain imbang 2-2 dengan Catania, kans Roma untuk ke Liga Europa musim depan semakin menipis.

Menjamu Catania di Stadio Olimpico, Minggu (6/5/2012) dinihari WIB, Roma mendapat peluang untuk unggul lebih dulu setelah wasit menghadiahkan penalti di menit ke-9. Wasit menunjuk titik putih usai Fabio Borini dijatuhkan di kotak penalti.

Namun eksekusi Francesco Totti masih mampu ditepis oleh Carizzo. Sepakan Totti menyambut bola muntah masih melayang di atas mistar gawang Catania.

Totti akhirnya membawa Roma unggul di menit ke-52. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang Catania,

Enam menit kemudian Catania menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Francesco Lodi. Tim tamu kemudian berbalik unggul setelah sepakan Giovani Marchese di menit ke-67 tak mampu dijangkau oleh Bogdan Lobont yang sudah mati langkah.

Totti menyelamatkan Roma dari kekalahan lewat golnya di menit ke-77. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan dari kedua tim dan laga berakhir imbang 2-2.

Hasil imbang ini masih menempatkan Roma di posisi tujuh dengan 53 poin. I Lupi tertinggal tiga angka dari Lazio yang ada di posisi lima atau batas akhir zona Liga Europa. Dengan liga yang tinggal menyisakan satu pekan lagi, peluang Roma bisa dibilang makin menipis.

Sementara itu, hasil ini masih menempatkan Catania di peringkat sembilan. Gli Elefanti mengumpulkan 48 poin dari 37 pertandingan.

Susunan Pemain
  • Roma: Lobont; Taddei, Kjaer, Heinze, Marquinho; Gago, De Rossi, Pjanic (Simplicio 85); Borini (Lamela 71), Totti, Osvaldo (Bojan 64)
  • Catania: Carrizo; Motta, Legrottaglie, Bellusci, Marchese; Izco, Lodi, Almiron; Bergessio (Catellani 79), Gomez, Barrientos (Seymour 81)
sumber:sport.detik.com

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Roma VS Catania 2-2"

Posting Komentar