Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Sean Tidak Jadi Tereliminasi Karena Di Selamatkan Oleh Juri

Sean Tereliminasi Di Selamatkan Oleh Juri, Sean Tidak Jadi Tereliminasi Karena Di Selamatkan Oleh Juri, Sean Tereliminasi Di Selamatkan Oleh Juri, nah setelah tadi info Yang Tereliminasi Di Indonesian Idol 1 Juni 2012, info kali ini yaiitu menjelaskan Sean Tidak Jadi Tereliminasi Karena Di Selamatkan Oleh Juri, dan Sean tidak jadi tereliminasi.


Nah di pertunjukan indonesian idol tanggal 1 juni 2012 ini, para kontestan sama menunjukan kualitas bernyanyinya, tidak ada yang mengecewakan tentunya

Dion yang dipuji Ahmad Dhani karena penampilanya sebagai pembuka dengan gaya swing-nya dengan membawakan lagu Ayu ting ting - Alamat Palsu.

Nah di penampilan ke dua ada Sean  dengan membawakan lagu "Hanya Memuji' milik Shanty yang menurut Agnes Monica penampilan sean malam ini kurang maksimal, sean mendapatkan kritikan dari 2 dewan juri ahmad dhani dan agnes monica.

Nah di penampilan selanjutnua di isi oleh Febri dan Regina yang mendapatkan pujian dari ketiga dewan juri.

Di sesi terakhir, penonton sangat terkejut dengan masuknya Sean di zona tidak aman, berdua denagan Febri yang sudah berulangkali mendapatkan polling Sms terendah.

Dan dipuncak Indonesian Idol 2012  yang harus tereliminasi dan pulang dari panggung spekta ternyata adalah Sean yang bernama lengkap Kamasean Y Mathews.

Akan tetapi Sean tidak jadi pulang ke daerah asalnya, karena dewan juri memberikan hak veto-nya Sean ini. Karena Anang Hermansyah menganggap Sean masih layak untuk berada di panggung Indonesian Idol. 2012.

Sebelum memberikan hak veto ini, dewan juri meminta Sean untuk menunjukkan kualitas suaranya sekali lagi. Indonesian Idol 2012 menjadi lebih meriah dengan kehadiran J-Rocks dan Kotak sebagai bintang tamu.

Nah itu tadi ini Sean Tereliminasi Di Selamatkan Oleh Juri yang bisa saya sampaikan, semoga info Sean Tidak Jadi Tereliminasi Karena Di Selamatkan Oleh Juri ini dapat bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Sean Tidak Jadi Tereliminasi Karena Di Selamatkan Oleh Juri"

Posting Komentar