Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Lady Gaga Batal Konser Di Indonesia

Konser Lady Gaga Batal, Konser Lady Gaga Batal, Konser Lady Gaga Batal, info kali ini yaitu Konser Lady Gaga Batal, mau tahu gimana kabar Konser Lady Gaga Batal? yuk simak ulasan Konser Lady Gaga Batal.Konser Lady Gaga Batal.
 Konser Lady Gaga Batal, Batalnya Konser Lady, Penyebab Batalnya Konser Lady gaga, Kelanjutan konser lady gaga
Setelah menjadi kontroversi beberapa waktu belakangan, Lady Gaga akhirnya secara resmi memutuskan untuk membatalkan konsernya di Jakarta. Tak hanya fans, promotor pun kaget dengan keputusan si 'Mother Monster'.

"Bukan hanya shock saja. kami sudah upayakan lumayan lama, sayang konser ini tidak bisa dilaksanakan," tutur Michael Rusli, CEO Big Daddy, saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Michael juga menambahkan, bahwa konser Lady Gaga sebenarnya akan berbeda dengan konser lain yang telah ia gelar sebelumnya. Tak hanya dikonsep secara outdoor, konser yang sedianya digelar 3 Juni 2012 itu juga lebih besar dibanding negara Asia lainnya.

"Padahal kita sudah punya konsep beda. Ini bukan hanya konser saja, tetapi pertunjukannya nanti itu ditampilkan secara teaterikal," papar Michael.

Seperti diketahui, manajer Lady Gaga secara tiba-tiba membatalkan konser di Indonesia. Salah satu alasan pembatalan tersebut adalah keamanan.

Sekian info  Konser Lady Gaga Batal ini semoga info Konser Lady Gaga Batal ini dapat bermanfaat.

Ref: detik.com

2 komentar untuk "Lady Gaga Batal Konser Di Indonesia"