Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Justin Bieber Ultah Ke-18 Dapat Mobil Hybrid Terbaru

Ideini.com - Justin Bieber Ultah Ke-18 Dapat Mobil Hybrid Terbaru, Awal Tahun ini memang banyak bermunculan mobil generasi terbaru dari berbagai produsen otomotif dunia. Dan dalam meluncurkan produk baru para produsen otomotif ini juga saling berlomba untuk memberikan sebuah mobil yang ramah lingkungan atau dengan kata lain mobil hybrid untuk para konsumennya.

Justin Bieber Ultah Ke-18 Dapat Mobil Hybrid Terbaru
Fisker Automotive ini salah satunya produsen otomotif yang juga mengembangkan sebuah kendaraan hybrid. Dan perusahaan ini berlokasikan di California, Amerika, yang selalu memberikan inovasi terbaru dalam menciptakan mobil dengan tenaga listrik yang handal dengan desain yang menawan. Dan dengan berdirinya perusahaan ini, telah membantu Amerika dengan membuka lapangan kerja baru untuk 700 orang.

Nah, penyanyi muda dan berbakat asal Kanada, Justin Bieber, beberapa waktu lalu mendapatkan sebuah mobil hybrid Fisker Karma di ulang tahunnya ke-18. Dan mobil hybrid bertenaga listrik ini diberikan secara khusus oleh managernya, Scooter Braun saat di acara Ellen Show.

Seperti yang disampaikan Autoevolution, Justin memang dikenal sebagai remaja yang cukup perhatian terhadap sesama, dan kerap kali melelang koleksinya demi menyumbang ke acara-acara sosial. Ketika acara tengah berlangsung, Ellen sempat menyinggung tentang managernya dan ternyata Scooter Braun juga hadir dalam acara tersebut. 

Kehadirannya di sini adalah untuk mendukung sang penyanyi muda berbakat ini. Dan dia mengatakan bahwa Bieber telah bekerja keras selama ini dan juga kadang sang manager juga sering menegur agar jangan terlalu ini jangan begitu.
Dan Scooter mengingatkan agar Bieber harus selalu memiliki kerendahan hati dan tidak menjadi sombong. Setelah pembicaraan ini, sang manager memberikan sebuah kejutan dengan hadiah spesial untuk ulang tahunnya, yakni mobil Fisker Karma edisi terbaru 2012.
Sontak, Justin yang juga gemar mengoleksi mobil-mobil mewah terpukau, saat melihat mobil bertenaga listrik berwarna hitam itu. Pasalnya varian ini baru saja diperkenalkan beberapa pekan lalu dengan Solar Roof. Dan kendaraan hybrid ini memiliki mesin bensin kapasitas 2.0 Liter DI Turbocharged Ecotec empat silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 260 hp.

Karena kendaraan hybrid, maka mesin bensin itu dikombinasikan dengan mesin listrik dengan dua motor penggerak yang didukung battery kapasitas 22.6 kWh. Dan dari dua motor penggerak ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 408 hp jadi total memiliki tenaga 668 hp, Alhasil, akselerasi mobil dari 0-100 km/h dapat dicapai dalam 5.8 detik saja.
Mobil yang seharga US$87.900 atau sekitar Rp 791 jutaan ini memiliki efisiensi yang tinggi yang mencapai 2.4L/100km. Kemampuan mesin listriknya ini sendiri sanggup menempuh jarak 80.5 km dan kombinasi bisa mencapai 483 km. Kecepatan maksimal yang dapat dicapainya adalah 200 km/h (Limitedspeed).

sumber: http://www.otosia.com/berita/bieber-ultah-ke-18-dapat-mobil-hybrid-terbaru.html

Belum ada komentar untuk "Justin Bieber Ultah Ke-18 Dapat Mobil Hybrid Terbaru"

Posting Komentar