Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan Sementara

Ideini.Com - Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan Sementara, Liverpool - Sampai dengan waktu turun minum di Anfield, Liverpool harus tertinggal 0-1 dari tamunya, Wigan. Gol dibuat oleh Shaun Maloney dari titik putih.

Jalannya Pertandingan

Peluang untuk Liverpool sudah hadir pada menit delapan. Steven Gerrard mengirim bola ke tiang jauh dan Martin Skrtel coba meneruskan dengan tandukan. Tetapi Emmerson Boyce masih bisa menghadang.

Tiga menit kemudian, Wigan membalas. Victor Moses melewati Jose Enrique dan berhasil masuk ke kotak penalti Liverpool. Ia melepakan tembakan meski Skrtel dengan sigap memblok bola.

Stewart Downing bekerja sama satu-dua dengan Luis Suarez sebelum kemudian melepaskan tembakan. Tetapi bola masih menyisir tipis di sisi gawang Wigan.

Wasit menunjuk titik putih pada menit 26 usai Skrtel melanggar Moses yang sampai harus mendapat perawatan di lapangan selama beberapa saat. Empat menit kemudian baru penalti dilakukan dengan Shaun Maloney jadi algojo dan sukses mengirim bola ke dalam gawang.

Suarez melepaskan tendangan jitu pada menit 40. Bola mengarah deras ke gawang Wigan meski kiper Ali Al Habsi masih bisa menepis si kulit bundar seraya meregangkan tubuh.

Di menit injury time Al Habsi kembali dipaksa melakukan penyelamatan setelah sepakan Gerrard mengenai pemain belakang Wigan dan berubah arah. Bola berhasil ditepis Al Habsi.


Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Jose Enrique, Henderson, Gerrard, Spearing, Downing, Kuyt, Suarez.

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour, Moses (Crusat 42'), Maloney, Di Santo.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/24/223322/1875554/72/wigan-sementara-ungguli-liverpool?b99220270

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan Sementara"

Posting Komentar