Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 )

Ideini.Com - Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 ), kali ini informasi tentang Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 ) buat para pencinta Sepakbola pasti pengen tahu dong Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan nah setelah beranding maka Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan yaitu 1-2 untuk lebih jelasnya yuk simak artikel Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan (1-2)
Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 )
Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 )
Liverpool - Liverpool mencatatkan kekalahan kedua secara beruntun di Liga Primer Inggris setelah menyerah 1-2 ketika menjamu tim papan bawah, Wigan.

Pekan lalu, Liverpool kalah 2-3 saat melawat ke markas QPR yang saat ini juga tengah berjuang menjauhi zona degradasi. Pekan ini, Sabtu (24/3/2012), Liverpool justru kalah di kandang sendiri dari Wigan, tim yang belakangan setia menghuni zona merah.

Di Anfield, Wigan unggul terlebih dulu lewat penalti Shaun Maloney pada menit 30. Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di awal paruh kedua lewat Luis Suarez.

Setelah itu Suarez sempat kembali menggetarkan gawang Wigan, tetapi gol dianulir wasit. Sebaliknya justru Wigan yang kemudian bisa mencetak gol lagi lewat Gary Caldwell pada menit 63.

Hasil itu bikin Liverpool terpaku di posisi tujuh dengan poin 42. 'Si Merah' kini dibayangi Sunderland dan Everton yang berada di bawahnya dengan poin 40, berkat kemenangan mereka masing-masing di laga yang dimainkan secara bersamaan--Sunderland menang 3-1 atas QPR, Everton menang 2-0 atas Swansea.

Sementara kemenangan belum membuat Wigan beranjak dari posisi dua dari dasar klasemen. Namun, Wigan setidaknya kini berjarak tiga angka dari Wolves yang ada di posisi terbawah.

Jalannya Pertandingan

Peluang untuk Liverpool sudah hadir pada menit delapan. Steven Gerrard mengirim bola ke tiang jauh dan Martin Skrtel coba meneruskan dengan tandukan. Tetapi Emmerson Boyce masih bisa menghadang.

Tiga menit kemudian, Wigan membalas. Victor Moses melewati Jose Enrique dan berhasil masuk ke kotak penalti Liverpool. Ia melepakan tembakan meski Skrtel dengan sigap memblok bola.

Stewart Downing bekerja sama satu-dua dengan Luis Suarez sebelum kemudian melepaskan tembakan. Tetapi bola masih menyisir tipis di sisi gawang Wigan.

Wasit menunjuk titik putih pada menit 26 usai Skrtel melanggar Moses yang sampai harus mendapat perawatan di lapangan selama beberapa saat. Empat menit kemudian baru penalti dilakukan dengan Shaun Maloney jadi algojo dan sukses mengirim bola ke dalam gawang.

Suarez melepaskan tendangan jitu pada menit 40. Bola mengarah deras ke gawang Wigan meski kiper Ali Al Habsi masih bisa menepis si kulit bundar seraya meregangkan tubuh.

Di menit injury time Al Habsi kembali dipaksa melakukan penyelamatan setelah sepakan Gerrard mengenai pemain belakang Wigan dan berubah arah. Bola masih berhasil ditepis Al Habsi.

Dua menit memasuki babak kedua, Liverpool berhasil menyamakan skor. Suarez mengoper bola ke Gerrard yang kemudian mengembalikan bola kepadanya. Suarez lantas mengirim bola melewati Al Habsi.

Pada menit 53 Liverpool sempat melakukan selebrasi setelah Suarez mengirim bola ke dalam gawang Wigan. Tetapi wasit menganulir gol itu karena menilai ada pelangggaran yang dilakukan Suarez. Kartu kuning bahkan ia berikan untuk Suarez.

Kelengahan lini belakang Liverpool membuat Wigan kembali bisa mencetak gol pada menit 63. Memanfaatkan bola mental, Gary Caldwell mengecoh Andy Caroll dan Pepe Reina untuk mencetak gol yang bikin skor jadi 2-1.

Gawang Liverpool kembali diancam pada menit 85. Tetapi sepakan Ben Watson masih bisa diblok oleh Skrtel, dengan Reina pun sudah bersiaga di belakangnya.

Peluang emas untuk Liverpool hadir beberapa saat kemudian, setelah tendangan Raheem Sterling tepat mengarah ke Skrtel di kotak penalti Wigan. Tetapi barisan belakang Wigan dengan sigap menyapu bola. Tak lama berselang, giliran sepakan Suarez yang bisa ditangkap Al Habsi.


Susunan Pemain:

Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Jose Enrique, Henderson (Carroll 46'), Gerrard, Spearing, Downing (Shelvey 73'), Kuyt (Sterling 85'), Suarez.

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour (Watson 63'), Moses (Crusat 42'), Maloney, Di Santo (Sammon 82').
25 (sumber: sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/24/223322/1875554/72/liverpool-dibekuk-wigan-di-anfield?b99220370)

Semoga Info Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 ) ini dapat bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Liverpool Vs Wigan ( 1 - 2 )"

Posting Komentar