Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Avenged Sevenfold Konser Di Jakarta 1 Mei 2012 Mendatang

Ideini.com - Avenged Sevenfold Konser Di Jakarta 1 Mei 2012 Mendatang, dengar dengar Avenged Sevenfold Konser Di Jakarta 1 Mei 2012 Mendatang? apa iya, setelah  7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008 manggung di Jakarta, Avenged Sevenfold atau dikenal juga dengan sebutan A7X, kembali akan menggebrak Jakarta. info yang menarik meurut ideini, karena begitu banyak fans Avenged Sevenfold yang pasti ingin sekali menyaksikan Band kesayanganya tampil langsung ke Indonesia. kita simak berita Avenged Sevenfold Konser Di Jakarta 1 Mei 2012 Mendatang dari sumber yang ideini dapat.
Cover Album Nightmare
Tepatnya 1 Mei 2012 di Carnaval Beach, Ancol Jakata. Band metal asal Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999 ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates ,rhytm guitar Zacky Vengeance dan bassist Johnny Christ

Album terbarumereka yang bertajuk Nightmare (2010) sangat dinanti -  nantikan oleh penggemarnya di Indonesia untuk di bawakan secara live. Selain itu, lagu hits Avenged Sevenfold berjudul“Dear God”rencananya juga akan dibawakan secara khusus.

“Kalau dalam konser sebelumnya lagu ini tidak pernah dibawakan, khusus di konser 1 Mei 2012 mendatang Avenged Sevenfold akan menyanyikannya diiringi dengan pertunjukan kembang api yang dikonsep secara apik” demikian Erie Posse selaku promoter menjelaskan. Itu sebabnya pula konser ini sengaja digelar di outdoor area.

Kematian sang drummer, Jimmy “The Rev” Sullivan padaDesember 2009 membuat nama Avenged Sevenfold menjadi sorotan. Momentum inilah yang membuat mereka mampu meyakinkan para penggemarnya bahwa bukan berarti karena kehilangan seorang drummer, sahabat, teman membuat mereka tidak bias melanjutkan karya, terbukti dengan dirilisnya album Nightmare yang didedikasikan untuk The Rev, pada tahun 2010. Mike Portnoy dari Dream Theater sempat menggantikan The Rev sampai dengan akhir 2010, Namun untuk tournya kali ini, Avenged Sevenfold akan membawa drummer Arin Ilejay dari Confide.

Konser di Indonesia ini adalah merupakan rangkaian tour Asia Avenged Sevenfold di tahun 2012. Dimulai di Tokyo, Jepang pada tanggal 16 April, kemudian disusul Taipei, Bangkok, Filipina, dan seterusnya sampai ke Indonesia dan diakhiri di Dubai.

Mengapa ER Entertainment mendatangkan kembali group metal yang personilnya penuh dengan tattoo dan ganteng-ganteng ini? “Dari polling yang dibuat oleh para promoter-promoter di Indonesia, Avenged Sevenfold menjadi peringkat pertama permintaan artis yang didatangkan mengalahkan, Coldplay. Hal ini cukup mengejutkan para promoter, termasuk kami. Syukurlah setelah melalui proses yang cukup panjang, kami berhasil mendatangkan kembali “Avenged Sevenfold” ke Indonesia.”

Untuk Konser ketiga ini, Ticket sudah bisa dibeli mulai 11 Maret 2012. Diawali dengan penjualan perdana (presale) di Twin Plaza Hotel. Jl. S Parman, Jakarta Barat. Dengan harga khusus untuk kelas  :

Festival A : Rp 400.000,- 
Festival B : Rp 200.000,-. 
Setelah itu, ticket kembali ke harga normal seharga  :

Festival A : Rp 500.000,-
Festival B : Rp 300.000,-
Ticket dapat dibeli di ticket-ticket box atau untuk info lebih lanjut bias menghubungi 08129391119 dan 081219102387.
Semoga informasi ini bermanfaat buat para Fans Avenged Sevenfold yang ada di indonesia, dan buruna beli tuh tiket mumpung masih ada yang perdana. sekian informasi tentang Avenged Sevenfold Konser Di Jakarta 1 Mei 2012 Mendatang dan nanti Superman Is Dead Jadi Pendamping Avenged Sevenfold. 

Sumber: http://kabarindo.com/?act=dnews&no=22785

10 komentar untuk "Avenged Sevenfold Konser Di Jakarta 1 Mei 2012 Mendatang"

  1. Mantp sob, saya termasuk penggemar A7X ini,,,
    izinkan saya copy untuk di kabari ke kewan2 lain sesama penggemar A7X sob,,, Please!
    kalau di ijinkan mohon infonya ke blog ane.
    Ohh ya sob, kemarin saya sudah coba cara mmbuat komentar facbook sama blog berdmpingan dari artikel sobat tetapi tidak jalan di Blog ane.
    kalau boleh mohon info nya lebih detail lagi.!
    Thanks!
    salam "Blogadexme". :D

    BalasHapus
  2. Unknown# Kalau Band dari Luar negri biasanya nggak tayang sob di TV,

    untuk Twin plaza disitu sudah ada alamatnya, saya juga bukan orang jakarta, jadi saya juga kurang tahu,

    BalasHapus
  3. Twin Plaza cari di google maps brow.. deket ma RS bersalin Ibu dan anak

    BalasHapus
  4. Anonim# Thanks sob udah bantu jawab :)

    BalasHapus
  5. tiketny bredar dikediri enggak, kalu iya sekalian kasih tau tmptny gan
    Thanks

    BalasHapus
  6. Mau banget.......
    Tapi jauh d sumbar....

    BalasHapus
  7. Mau banget.......
    Tapi jauh d sumbar....

    BalasHapus
  8. andre# wah kayaknya nggak deh sob, coba di cek ke nomor di atas aja.

    anonim# hehe,,iya sob,

    BalasHapus