Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Ariel Bantah Dekat Dengan Momo Geisha!

Ideini.com - Ariel Bantah Dekat Dengan Momo Geisha, ideini tertarik post tentang Ariel Bantah Dekat Dengan Momo Geisha. Nih Ariel memang gag ada matinya ya, Meski tengah dalam masa tahanan, sempat ada isu yang berhembus, menyebut tentang kedekatan yang terjalin antara Ariel Peterpan dengan vokalis Geisha, Momo. Isu tersebut muncul pasca kedatangan Momo ke Rutan Kebon Waru untuk mengunjungi Ariel. Namun rumor tersebut segera diklarifikasi oleh manager Peterpan.
Ariel Bantah Dekat Dengan Momo Geisha
"Untuk berita Ariel deket dengan Momo sama sekali nggak bener, kebetulan pada saat itu memang Momo datang ke Rutan Kebon Waru, dan itu juga bareng dengan orang Musica (Label)," ucap Budi Suratman, Manager Peterpan kala dihubungi melalui telepon, Minggu (05/03/2012).
Kedatangan Momo tersebut menurut sang manager demi proyek musik bersama Ariel dan Peterpan. Jadi bukan hanya vokalis tersebut yang ditemui oleh Momo. Meski demikian, sang manager tampak enggan membocorkan proyek apa yang tengah mereka kerjakan.
"Pada saat itu juga di Kebon Waru, bukan hanya Ariel aja yang ditemuin, melainkan personil lainnya, seperti Ukie, Reza, Lukman dan David. Karena mereka memang lagi ngerjain sesuatu," tambahnya.
Proyek musik apa yang sedang mereka kerjakan? "Kalo dibilangin sekarang, ntar nggak surprise, hehehe. Dan di proyek tersebut, juga melibatkan musisi laen, bahkan musisi senior," tandasnya

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ariel-bantah-dekat-dengan-momo-geisha.html

Belum ada komentar untuk "Ariel Bantah Dekat Dengan Momo Geisha!"

Posting Komentar