Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Kata-kata Mutiara Di Film Harry Potter

IDEINI.COM | Kata-kata Mutiara Di Film Harry Potter, Tadi saya jalan jalan di kaskus, nyari inspirasi , eh malah dapat yg beginian, tapi kagak papa deh, sekedar update ni blog, yuk baca Beberapa Kata Kata Mutiara Di Film Harry Potters :
-Kebenaran itu indah dan mengerikan dan karenanya harus diperlakukan dengan amat hati-hati.

-Persembahkan kepadaku bukti sakitmu, Persembahkan kepadaku buah usahamu, Persembahkan kepadaku harta masa lalumu.

-Usiklah misteri-misteri terdalam sumber hidup, esensi diri-hanya jika kau telah siap menanggung konsekuensi paling ekstrem dan paling berbahaya.

-Sesuatu yang indah dimana kita bisa menghilangkan kenangan perih yang amat mendalam.

-Magic always leave traces, sometimes very distinctive.

-Time and space matter in magic. (severus snape)

-There is no spell that can truly bring the dead back to life, however several cases of dead people becoming half-alive are known.

-Love is treated as a branch of magic, although it does not seem to be something that easily controlled, rising unbidden from emotion itself.

-Manusia dilihat bukan dari keluarga mana dia dilahirkan, tapi akan jadi apa setelah dia dilahirkan.

-Pilihan kitalah yang jauh lebih menunjukan siapa diri kita sebenarnya, dibandingkan kemampuan kita.

-Kebahagiaan dapat ditemukan, bahkan di saat-saat paling kelam, asalkan seseorang ingat untuk menghidupkan sisi terangnya.


source: http://www.kaskus.us/

2 komentar untuk "Kata-kata Mutiara Di Film Harry Potter"

  1. Harry Potter ini film favorite saya dan teman saya waktu kuliah awal2 dulu. Salah seorang teman saya bilang kalo saya mirip ama tokoh Granger, dia terlalu berlebihan, tapi sampai sekarang dia tetap manggil saya dengan sebutan itu. yang paling aku suka adalah kalimat yang ini: -Manusia dilihat bukan dari keluarga mana dia dilahirkan, tapi akan jadi apa setelah dia dilahirkan. Yhanks ya artikelnya.

    BalasHapus
  2. sweethyamore# wahh mungkin emang beneran mirip kali mbak, makanya di bilang gtu sampai sekarang, thanks mbak kunjunganya :D

    BalasHapus