Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Cara Merubah Tampilan Facebook ke Timeline

IDEINI | Cara Merubah Tampilan Facebook ke Timeline, Timeline Tutorial Merubah Tampilan Facebook ke Timeline sengaja saya tulis karena saya tadi habis mengubah tampilan profil Facebook saya ke Timeline, walaupun sudah banyak di internet namun saya hanya ingin menshare pelajaran baru yang sudah saya dapatkan, nah kenapa saya memilih menggunakan Tampilan Facebook ke Timeline, ini karena saya senang dengan tampilan Timline yang menyerupai blog, memiliki header yang cukup besar untuk foto kita, hehe, mah untuk tampilan lainya juga menarik karen berurutan sesuai waktu yang seperti judulnya Timeline, pada beberapa akun facebook tampilan ini secara otomatis berubah, tanpa harus merubah secar manual, ndi bagian akun saya yang tidak otomatis terupdate tampilan Timeline, Nah ini adalah screenshoot Profil Facebook saya yang baru, jika berminat Merubah Tampilan Facebook ke Timeline, silahkan ikuti tutorial dibawahnya yaitu Cara Merubah Tampilan Facebook ke Timeline :

Screenshot :

Nah bagaimana setelah melihat screen shoot di atas? atau mau lebih jelas buka aja profil facebook saya, hehe, oke langsung saja  ini dia Cara Merubah Tampilan Facebook ke Timeline :
1. Silahkan Masuk ke akun Facebook Kamu
2. Setelah itu kamu buka alamat URL berikut http://www.facebook.com/about/timeline
3. Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini :
4. Setelah Muncul pilih/ click kotak yanyang bewarna hijau dengan tulisan "Dapatkan Kronologi" / "Get Timeline".
  
5. Nah setelah di klik. maka tampilan halaman facebook kamu sudah berubah, seperti contoh screenshot facebook saya, tinggal kamu sesuaikan dengan keinginan kamu supaya lebih menarik untuk di lihat :

Selesai deh, nah itu dia tadi Tutorial Singkat Cara Merubah Tampilan Facebook ke Timeline, semoga artikel saya ini bermanfaat bagi temen temen yang membutuhkan.

9 komentar untuk "Cara Merubah Tampilan Facebook ke Timeline"

  1. SEO| Computer# :) thanks gan :)

    BalasHapus
  2. oke gan, ane coba nanti :D
    thanks untuk sharenya

    BalasHapus
  3. saya masih bingung dengan tampilan Timeline, jadi belum berminat.
    Sekalian senggol anu

    BalasHapus
  4. Aldio# Siip,,seilahkan di coba :)

    Musa Khairul Umam# Sepertinya gitu sob, temen temen ane juga dah rame yang make timeline, apa lagi yang pada hobby foto foto, bisa pamer tu,,wkwkwk

    Zona Download Gratis# Hehe,,pertama ane juga bingung sob, tapi pas udah nyoba trus diperhatiin dikit, teryata mudah kok, sama aja kyk yg tampilan sebelumnya :)

    BalasHapus
  5. wahhh gw malah mau balikin ke awal lagi sob,, pake timeline berat kyknya,, :D

    BalasHapus
  6. wahh koment gw masuk spam ya sob.. :'( gak muncul jadinya,, :(

    BalasHapus
  7. Rama88# Emang agak berat, tapi gag bera berat amat kok sob menurut ane, yah gpp deh itu kn karana di timeline lebih bnyak load gambar,,

    ::sorry ya sob, itu kerjaan dari blogger yang masukan spam, padahal udah nggak ane saring saring lagi komentarnya,

    BalasHapus