Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hakim PW Habiskan Rp 11 Juta untuk Narkoba

Hakim PW Habiskan Rp 11 Juta untuk Narkoba


Hakim PW Habiskan Rp 11 Juta untuk Narkoba | Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, PW, mengaku mengeluarkan uang sekitar Rp 11 juta untuk membeli narkoba di tempat karaoke Illigals di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, dengan ditemani empat perempuan penghibur.

Dari tempat karaoke itu, PW membeli 20 butir ineks dan beberapa gram sabu menggunakan uangnya sendiri. "Ineks Rp 300.000 per biji, (PW) ambil 20. Dari Illigals, ineks sama sabu Rp 7,5 juta, room-nya Rp 3,5 juta," ujar hakim PW di kantor BNN, Jakarta Timur, Selasa (16/10/2012).
PW mengaku pesta narkoba bersama empat perempuan itu adalah untuk menyambut dua teman lamanya, yang seorang di antaranya berasal dari Jayapura. Dia mengaku pernah tinggal di Jayapura selama 2,5 tahun.

Ia pun mengakui telah mengonsumsi sebagian pil ineks tersebut.
Petugas BNN menciduk sang hakim bersama dua temannya serta empat perempuan penghibur saat pesta narkoba di ruang karaoke 331 Illigals Hotel and Club, kawasan Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Selasa (16/10/2012) petang.
Kini, sang hakim bersama enam orang lainnya menjalani pemeriksaan di kantor BNN.

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
sumber: tribunnews

Belum ada komentar untuk "Hakim PW Habiskan Rp 11 Juta untuk Narkoba"

Posting Komentar