Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 - Hasil Skor Akhir Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 - Nah sekarang saya akan memebrika infotmasi mengenai Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012, buat kamu yang belum nonton pastinya pengen tahu dong bagaiamana Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012.

Hasil pertandingan Indonesia AFC U22

Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 2-0. Gol pertama indonesia diciptakan lewat tendangan bebas yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Timor Leste, Ramos Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan menghasilkan gol untuk Indonesia sehingga pada menit ke-42 Indonesia unggul 1-0 atas Timor Leste.

Goal kedua Indonesia diciptakan oleh Agung Supriyanto di menit 6 menit menjelang usai pertandingan babak kedua.
Dengan kemenangan ini, indonesia berhasil mengumpulkan 3 Poin hasil dari 2 pertandingan yang telah di lewati, untuk berikutnya indonesia akan bertanding melawan makao, Semoga timnas garuda indonesia bisa mengalahkan lawan lawan berikutnya, sekian info Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012 yang bisa saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Indonesia vs Timor Leste 7 Juli 2012"

Posting Komentar